Sambut Ramadhan, Lawfirm Ero Kusnandar dan Rekan Santuni Ratusan Yatim

Tangerang, cybernewsnasional– Menjelanelang ramadhan Hj Firza Husen Maskati Bersama Lawfirm Ero Kusnandar dan DPAC BPPKB Jatiuwung menggelar Santunan kepada 110 Yatim Piatu dari beberapa wilayah yang ada di Kota Tangerang.

Kegiatan yang bertemakan ” Santunan anak yatim dan piatu indahnya berbagi” berlangsung
di Halaman Kantor Lawfirm Ero Kusnandar di Jalan Raya Prabu Siliwangi Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang dengan prokes ketat.27/3/22.

H. Ero Kusnandar yang juga pentolan Lawfirm dihadapan ratusan para Anak yatim piatu menyampaikan, rasa kepedulian terhadap para yatim tak lepas dari keprihatinannya. Dapat berbagi dengan anak anak yang kurang beruntung adalah sebuah kewajiban sebagai umat muslim.

Menurutnya, anak anak yang kurang beruntung, untuk menikmati dunia anak seperti anak lain pada umumnya, baginya hanya angan belaka jelasnya, karena mereka tak memiliki orang tua.

“Alhamdulilah jelang ramadhan tahun ini kita masih dapat berbagi dengan ratusan yatim dan piatu yang tujuannya selain meningkatkan ketaqwaan kegiatan santunan ini diharapkan dapat membantu sekaligus menyemangati mereka. Ya kalau bisa kita gelar santunan dalam setahun dua kali,” tandasnya.

Hal Senada juga di ungkapkan ketua DPAC BPPKB Jatiuwung Kota Tangerang. H Muhamad Yusuf menuturkan, Lawfirm Ero Kusnandar dan BPPKB merupakan suatu dua lembaga yang tak terpisahkan dan erat kaitannya. Sinergitas yang dibangun tentu memiliki tupoksinya masing-masing.

“Hari ini kami bersama Lawfirm dan rekan menggelar santunan kepada ratusan anak yatim piatu sebagai wujud rasa syukur kami sekaligus menyambut datangnya ramadhan.

Terima kasih kepada semua pihak khususnya jajaran Ranting sehingga acara ini berjalan dengan baik. Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini menjadikan pahala bagi kita semua,” pungkasnya.

(Vds)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.