Pemilihan Ketua PWI Provinsi Banten Priode 2024-2029, PWI Kota Tangerang: Kami Dukung Rian Nopandra

Foto: Pengurus persatuan Wartawan Indonesia Kota Tangerang

Cybernewsnasional-Kontestasi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Banten yang akan digelar di Puri Retno Anyer, pada 27 Maret 2024 mendatang menjadikan kesiapan tersendiri bagi jajaran persatuan wartawan indonesia Kota Tangerang.

Pasalnya, salah satu kandidat yang juga petahana dalam kontestasi tersebut. Rian Nopandra menjadi sosok yang diunggulkan oleh jajaran persatuan wartawan indonesia Kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua PWI Kota Tangerang R. Herwanto, saat menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan bagi bakal calon Ketua PWI Banten, Rian Nopandra. Di Sekretariat bersama PWI-SMSI jl Daan Mogot Suka Asih Kota Tangerang, pada Sabtu (23/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut Herwanto menegaskan, dengan mendeklarasikan pemenangan calon ketua PWI Provinsi Banten meminta jajaran untuk mendukung
Rian Nopandra.

Menurutnya, kepemimpinan Rian Nopandra, yang telah terbukti turut andil dan berkontribusi dalam perkembangan daerah baik secara intrukstural non intrukstural melalui sarana media informasi khususnya Banten.

Lanjutnya, Herwanto sangat meyakini dengan kepemimpinannya
Rian Nopandra akan terus membawa PWI Banten menuju prestasi yang lebih tinggi dan memperkuat posisi PWI sebagai garda terdepan dalam melindungi kebebasan pers dan integritas jurnalistik.

Ia juga mengapresiasi langkah para ketua PWI se-Banten yang berkomitmen akan menjaga jalannya acara konferensi dengan damai dan lancar.

Deklarasi konferensi damai tersebut patut diacungi jempol. Dan komitmen itu yang harus kita jaga bersama-sama! Semoga acara konferensi dapat berjalan lancar.

“Kami anggota PWI Kota Tangerang tetap bersatu mendukung Rian Nopandra untuk memimpin PWI Banten Periode 2024 – 2028.

“Mari kita sukseskan konferensi PWI Banten, sebagai kewajiban konstitusional untuk memilih dan menetapkan Ketua PWI Banten, Ketua Dewan Kehormatan dan Pengurus PWI Provinsi Banten masa bakti 2024-2029,” tutupnya.(Red)

Editor: Vidos Manuhutu
Sumber: Rilis

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.