Produsen Sepatu Pakalolo Berbagi Kebahagiaan Bareng Semanggi Foundation di Penghujung Ramadan

Ekspresi anak-anak saat menunjukkan sepatu dari Produsen Sepatu saat jelang Waktu berbuka puasa di Semanggi Foundation. (Foto Supriyadi Ups)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Produsen sepatu dan sandal asal Kota Tangerang dengan merk Pakalolo mengadakan kegiatan berbagi di penghujung bulan Ramadan 1445 Hijriah, bersama Semanggi Foundation. Senin (01/04/2024).

Dikemas dalam acara buka puasa bersama, Pakalolo memberikan alas kaki dalam bentuk sendal dan sepatu kepada anak-anak didik di Semanggi Foundation yang bermarkas di jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang.

Tak hanya anak-anak didik yang melaksanakan pesantren Kilat, Semanggi Foundation pun mengajak petugas sapu jalanan Kota Tangerang yang biasa bertugas di sekitar jalan Perintis Kemerdekaan.

Nadia Aristiani, selaku Supervisor marketing komunikasi Pakalolo, mengatakan dengan latar belakang Pakalolo yang berproduksi sejak tahun 1958 di Kota Tangerang, sengaja memilih Semangat Berbagi (Semanggi) Foundation karena lokasinya yang tidak jauh dari tempat mereka bermarkas.

“Kenapa Kita pilih Semanggi Foundation pun karena ini salahsatu Foundation yang memang terdekat dari wilayah Kantor, daripada Kita jauh-jauh kita gandeng foundation terdekat dulu.” terang Nadia.

Marketing Komunikasi produsen yang secara resmi menyandang nama Pakalolo pada tahun 1960 ini mengatakan bahwa Semanggi Foundation merupakan tempat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan, dirinya berharap bisa bersama-sama bahagia dalam acara tersebut dengan permainan-permainan jelang waktu berbuka.

“Mudah-mudahan sama-sama bahagia karena niatnya berbagi kebahagiaan dan semoga berkah dari kegiatan ini,” harap Nadia.

Petugas kebersihan, penyapu jalan dari dinas lingkungan hidup turut menerima produk dari Pakalolo. (Foto Supriyadi Ups)

Senyum sumringah nampak saat anak-anak membuka kotak bingkisan berisi sepatu yang diproduksi oleh Pakalolo, tak hanya anak-anak para petugas kebersihan pun nampak senang mendapatkan sepasang sendal jelang waktu berbuka.

“Alhamdulillah bagus, aturan beli sepatu karena dapat dari Pakalolo ga usah beli, semoga Pakalolo maju terus dan sukses terus,” ucap para petugas kebersihan penuh doa saat ditanya perasaannya usai berbuka puasa. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.