Pria Bunuh Diri ke Kali Angke Dikabarkan Cinta Tak Direstui di Tangerang, Sahabat Korban : ITU HOAX

Usai ditemukan Jenazah Korban dibawa ke Rumah Duka. (Foto Dok. IST)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang Pria nekat ceburkan diri ke aliran Kali Angke dari Jembatan Merah yang berlokasi di Pondok Bahar Kota Tangerang, diduga bunuh diri.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, malam Jumat (18/08/2022) sekitar pukul 19:00 wib, sebelum melakukan aksinya Pria yang diketahui berinisial IT (28) warga Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah meninggal satu unit sepeda motor jenis matic di Jembatan.

Sempat beredar dalam grup-grup WhatsApp dan juga media sosial dikabarkan alasan IT nekat bunuh diri karena pernikahannya tidak direstui, atau karena cinta.

“Terinfo Korban mengeluh sebelum Bunuh Diri kalau dia tidak direstuin menikah sama orangtuanya,” Kutip pesan yang beredar dalam keterangan Foto motor Scoopy milik IT yang ditinggalkan di sekitar lokasi.

Baca Juga: Tinggalkan Motor, Pria Nekat Lompat ke Kali Angke dari Jembatan di Pondok Bahar Tangerang

Namun menurut kawan dan tetangga sekaligus sahabat korban yang sehari-hari bersama IT, bernama Elan, kabar yang beredar tersebut tidaklah benar.

“Maaf bang (panggilan kepada Wartawan-red) sebelumnya, itu hoax bang.” Jawab Elan, saat ditanya terkait kabar yang beredar. Jum’at (19/08/2022) usai jasad IT ditemukan.

“Kaga bang, bukan permasalahan cinta dan dia juga ga punya pacar.” Tambah Elan.

Menurutnya Elan, kondisi mental IT  sempat terganggu sebelumnya namun sudah sembuh.

“Kaya bocah halu bang, tapi gak lama sembuh bang tapi begitu masih suka kosong pikirannya,” ungkap Elan.

Elan mengaku bertemu terakhir dengan almarhum IT, pada Kamis siang sebelum peristiwa nahas itu terjadi saat dirinya akan berangkat kerja.

“Siang bang ama gua ketemu sebelum gua berangkat kerja, ngopi bareng, sebelum magrib juga tetangga gua masih ketemu diajak sedekah tuh almarhum,” pungkasnya.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.