Tinggalkan Motor, Pria Nekat Lompat ke Kali Angke dari Jembatan di Pondok Bahar Tangerang

Motor jenis Scoopy ditinggalkan IT (28) pria yang nekat lompat ceburkan diri ke Aliran Kali Angke dari Jembatan. (Foto Dok. IST)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang Pria nekat lompat menceburkan diri ke aliran Kali Angke dari Jembatan Merah yang berlokasi di Pondok Bahar Kota Tangerang.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (18/08/2022) malam sekitar pukul 19:00 wib, sebelum melakukan aksinya Pria yang diketahui berinisial IT (28) warga Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah meninggal satu unit sepeda motor jenis matic di sekitar lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, aksi IT melompat ke Kali Angke dilihat dua orang anak kecil kemudian diberitahukan kepada Tohari (65) warga Kelurahan Gondrong yang sedang melintas di jembatan merah tersebut.

Baca Juga: Pria Lompat ke Sungai Cisadane

Selanjutnya Tohari melaporkan kejadian tersebut kepada pihak RT sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada aparat kepolisian.

Dari informasi tersebut akhirnya Warga bersama petugas tim gabungan dari kepolisian, TNI, BPBD Kota Tangerang, Tim SAR Jakarta serta tim pendukung lainnya mencari korban di aliran Kali Angke sekitar lokasi kejadian.

Tim SAR Jakarta sedang melakukan pencarian melalui pemantauan jalur darat di sekitar lokasi kejadian.

Hingga Jumat (19/08) dini hari sekitar pukul 00:08 wib akhirnya jasad IT ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut Tim SAR Jakarta jasad IT ditemukan pada radius 1 KM dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka yang berada di Jl. Sunan Giri Pondok Bahar RT 04 RW 01 Kelurahan Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Kami bersama unsur SAR gabungan terus melakukan upaya pencarian terhadap korban hingga akhirnya korban ditemukan di sekitar Bendungan Polor dini hari tadi.” Ungkap Fazzli, S.A.P., M.Si., Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Belum diketahui secara pasti alasan IT nekat menceburkan diri ke Aliran Kali Angke dari Jembatan dan meninggalkan barang berharga berupa Motor di lokasi hingga menghilangkan nyawanya sendiri.
(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.