Polres Tanjung Balai Apresiasi Pengendara Patuh Lalin

Polres-Cybernewsnasional.com

TANJUNG BALAI, Cybernewsnasional.com – Sat Lantas Polres Tanjung Balai, di Jalan SM. Kota Tanjung Balai Melaksanakan Pemeriksaan Rutin Pengendara atau Pengemudi Mobil yang Melintas, Rabu (19/2/2020) pukul 14.30 WIB.

Kapolres Tanjung Balai dalam Keterangannya Melalui Kanit Patroli Iptu Ridwan Nasution, mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan terhadapan pengendara maupun oengemudi mobil akan selalu dilaksanakan setiap hari.

Patuh-Cybernewsnasional.com

“Kami tidak akan bosan mengingatkan warga agar taat peraturan undang undang lalulintas. Bagi warga yang surat dan kelengkapan kendaraannya lengkap, akan diberikan hadiah berupa setangkai bunga mawar dan sebatang coklat, sebagai ungkapan ucapan terimakasih kami sebagai petugas Sat Lantas Polres Tanjung Balai kepada warga yang taat peraturan dan undang- undang,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, Penegakan Hukum Kepada Pengendara yang surat dan Kelengkapan Kendaraanya tidak lengkap, tetap akan diberikan Tindakan Penilangan dengan maksud agar yang bersangkutan tidak melakukan Pelanggaran diwaktu lain serta segera Mengurus surat dan Melengkapi kelengkapan Kendaraannya.

“Seorang pengendara yang mendapat coklat dan setangkai bunga mawar yang berhasil ditemui yang bernama Abdullah, sangat Setuju dengan upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Tanjung Balai dalam mengapresiasi warga yang lengkap surat dan kelengkapan kendaraan,” ucap Abdullah.

Lalu lintas-Cybernewsnasional.com

Ia berharap, semoga warga yang mengendarai atau mengemudikan mobil patuh dan taat terhadap peraturan dan perundang undangan lalulintas untuk menuju Kota Tanjung Balai yang lebih baik.

Dari Pantauan awak media (cybernewsnasional.com-red). Pelaksanaan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan ini selesai pada Pukul 16.30 Wib dan menilang Sepeda Motor empat unit, STNK empat dan SIM empat, serta sutiasi aman dan baik.

(Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.