Forwat Distribusikan Daging Kurban dan Apresiasi Para Donatur

Pemotongan Hewan Qurban dalam Kegiatan Forwat

TANGERANG, MCNN – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di kegiatan tahunan kembali mendistribusikan ratusan daging hewan kurban serta berterimakasih dan mengapresiasi para donatur dalam membantu kegiatan peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah 2021, yang dilaksanakan di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (21/7/2021).

Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan tahun ini, Ketua Panitia Kurban, Rika Fadly Ricky menyampaikan, bahwa pada peringatan Hari Raya Qurban (Idul Adha) kali ini, Forwar mengqurbankan sebanyak enam ekor hewan (kambing) diperoleh dari para donatur, yang kemudian daging tersebut langsung didistribusikan.

“Allhamdulillah, ditengah pandemi covid-19 ditengah PPKM Darurat, kita masih bisa berbagi. Ada enam ekor kambing yang kami sembelih dari para donatur, diataranya Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Pemkot Tangerang dan dari Fadhlin Akbar putra Gubernur Banten (Wahidin Halim) dan lainnya. Dari hewan qurban sebnyak 100 kantong plastik daging kurban langsung kami salurkan kepada warga yang berhak termasuk wartawan terdampak Covid 19,” jelas Riki.

Para donatur yang membantu memberikan hewan qurban pada kegiatan tersebut. Selain sarana dan prasarana, forwat juga dibantu donatur lain yang memberikan sedikit rizqinya dalam membantu mensukseskan kegiatan.

Sementara itu, Ketua Forwat, Andi Lala pun mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para donatur yang telah berqurban ditengah wabah covid-19 dalam pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Menurutnya, dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2021 kali ini.

“Saya mengucapakan banyak terimakasih kepada para donator, serta kerja keras panitia. Semoga, kegiatan tahunan ini dapat terus berjalan dan wabah ini segera berakhir,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dalam pemberian daging kurban tersebut dapat sedikit bermanfaat sebagai momentuk untuk saling berbagi kepada warga terdampak pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Tangerang.

“Daging kurban yang telah disalurkan melalui Forwat adalah amanah. Semoga para donatur mendapatkan ganjaran pahala dan keberkahan, serta dapat bermanfaat bagi penerima,” tandas Lala sapaan akrabnya.(Upi/red)

 94 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan