Reses Ke III Anggota DPRD di Apresiasi Masyarakat Cicantayan

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Reses Ke III Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Praksi Partai PKB DADAN S,AG di gelar daerah Dapil III di kampung pasir pogor desa Cicantayan Kabupaten Sukabumi

Meskipun hujan cukup deras mengguyur wilayah tersebut namun tidak menyurutkan niat ratusan warga untuk menghadiri reses tersebut. Terlihat warga cukup antusias menyampaikan aspirasi di reses ke III kepada anggota DPRD Dadan Hasanudin S.Ag.

“Alhamdulillah dari tiap titik kebanyakan masyarakat mengajukan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang di keluhkan dari Pasiltas – Pasiltas atau sarana dan prasarana yang perlu di perhatikan oleh pemerintah dan saya juga saya mendengar langsung atau nantinya akan melaporkan secara Online atau tertulis dengan harapan apa yang di harapkan masyarakat terwujud dan cepat terealisasi,”kata Dadan diacara reses.

H.Isman Ketua MWC NU Kecamatan Cicantayan menyampaikan dengan ada Reses ini berdampak kepada Masyarakat Cicantayan terutama perbaikan – perbaikan dari bagian ke lembaga agama karena hari ini ulama sedang mengukur agar masyarakat tidak mudah menjastifikasi dan menghardik karena beda pemahaman

” Dengan itu perlu adanya komunikasi masyarakat dan perhatian penting dari Pemerintah daerah trutama dari anggota DPRD sehingga nilai-nilai Aswaja terjaga tidak tergerus oleh nilai – nilai Radikalisme, sehingga Indonesia temuk raya atau terpakum maju sesuai kaidah – Kaidah yang di tanamkan oleh para pendahulu kita,”ungkap H.Isman.

Diacara yang sama Sekdes Cicantayan Ansyori memberikan support dengan Mudah – mudahan pak dewan dapat mendengar Aspirasi dan bersinergi dengan pemerintahan desa untuk menunjang pembangunannya yang berkelanjutan.

“Terimakasih pak dewan sudah datang bersukarela untuk bersilaturahmi, kami atas nama Pemerintahan sangat terbantu dalam Penyerapan Aspirasinya pada warga masyarakat desa Cicantayan “ujar Sekdes.

Penulis : @zhari
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.