Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden Jokowi di Sulbar

Jokowi
Presiden Jokowi saat melakukan Kunjungan Kerja di Sulbar.

SULBAR, Cybernewsnasional.com – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., melakukan Pengamanan (PAM) VVIP dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, baik dari kedatangan, agenda kegiatan maupun keberangkatan, bertempat di wilayah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Selasa, (23/04/2024). Kunjungan Presiden RI ini berlangsung selama dua hari yang dimulai pada tanggal 22 hingga 23 April 2024 dengan beberapa agenda kerja di wilayah Sulbar diantaranya di Kabupaten Mamuju yakni Peninjauan Fasilitas Pendidikan di SMKN 1 Rangas, Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi bangunan Pemerintah dan Fasilitas Umum dan Peresmian Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Prov. Sulbar.

Selanjutnya di Kabupaten Mamasa yakni Penyerahan Bantuan Langsung Tunai kepada para pedagang Pasar Tumpah Mamasa, Peninjauan Fasilitas RSUD Kondosapata dan Fasilitas Pelayanan BPJS.

Selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pam VVIP, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya bertanggungjawab atas kelancaran dan keamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di wilayahnya dengan bersinergi bersama Polri dan Pemerintah Daerah yang telah berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

***(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.