Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW 10, Petahana Terpilih Lagi

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Belum lama ini Sekretariat Daerah Provinsi Daerah khusus Ibukota Jakarta mengeluarkan Surat Edaran ( S.E) Nomor 43/2021 tentang pelaksanaan pemilihan ketua Rukun Tetangga ( RT ) dan pemilihan ketua Rukun Warga ( RW ). Hari ini warga RW 10 Taman Grisenda Kelurahan Kapuk Muara Jakarta Utara melaksanaka Surat Edaran Tersebut.

Tiga hari sebelum acara pemilihan diadakan debat RW pada hari kamis malam tanggal 22 Oktober 2021, yang dipandu oleh host moderator Metro TV Hamdan Alkafie dan bisa disaksikan melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam pemilhan tersebut sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 171 Tahun 2016 tentang pedoman Rukun Tetangga dan Rukun Warga.

Hasil dari pemilihan ketua RW yakni nomor urut 1 Ardjo/Acan mendapatkan 165 suara dan nomor urut 2 Mei Dwinarto Widjojo mendapatkan 290 suara.

Dari hitungan tersebut Dwinarto Widjojo terpilih lagi menjadi ketua RW 10 masa bakti 2021 – 2024.

Kata dia dalam sambutanya mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada pak lurah, Kasipem Kecamatan Penjaringan, Sekel, Babinsa, Binmas, Satpol PP, LMK, Kapos, dan para ketua RT juga tokoh masyarakat yang telah hadir dalam pemilihan RW.

“Dan saya akan melaksanakan amanah dari warga Grisenda sebaik mungkin dan sekali lagi saya ucapkan terimaksih kepada warga yang masih mempercayai saya sebagai ketua RW,” kata Dwinarto Widjojo diacara tersebut. Minggu ( 24/10/2021 )

Selain itu Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak turut menyampaikan, terimakasih kepada pak Acan yang telah mewarnai demokrasi di Rw 10 dan harapan kami kepada RW terpilih pak Dwinarto Widjojo apa yang sudah baik kedepanya akan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada panitia pemilihan Rw 10 yang dipimpin oleh pak sekel dan anggotanya,selain itu juga saya ucapkan terimakasih kepada pak Camat yang diwakili oleh pak Royto, Kapos, Babinsa, Binmas dan rekan yang telah membantu suksesnya acara ini ,” kata Jason diacara yang sama.

Dikesempatan itu Kasipem Kecamatan Penjaringan Royto mengatakan saya ucapkan selamat kepada calon terpilih pak Mei Dwinarto Widjojo baru kali ini saya monitoring pemilhan Rw, seharusnya saya bersama pak Camat namun pak Camat sore ini ada rapat di Walikota dan intinya terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pemilihan ketua Rw 10 sesuai rencana.

“Pesan pak Camat kata Royto apa yang sudah menjadi pilihan warga tolong kita junjung kita ikuti ketua Rw yang terbaru ini dan juga terimakasih kepada pak Arjo yang telah meramaikan kegiatan demokrasi pemilihan RW 10 mudah mudahan apa yang kita laksakan ini berimbas yang terbaik buat warga kembali,” katanya.

Ketua Panpel M. Amin sekaligus Sekretaris Lurah ( Sekel ) Kapuk Muara mengucapkan terimakasih kepada tim anggota Panpel RW dan para warga RW 10 dan juga semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan ketua Rw 10 sesuai rencana,” ucapnya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.