Polsek Batuceper Gelar Turnamen Sepak Bola “Batuceper Cup”

Tangerang, cybernewsnasional – Polsek Batuceper mengelar Pertandingan Sepak bola Cup, ada 12 Team bertanding untuk memperebutkan Juara Sepak bola Cup yang di gelar di Lapangan Iryan Selection. FC, Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (24/10/2021)

Nando Kapten Kesebelasan Musita FC, saat ditemui awak media di lapangan mengatakan, Sangat terima kasih kepada Polsek Batuceper, sudah meminta kami untuk bermain di sini, kami sangat semangat mudah-mudah ke depan turnamen Cup ini dapat dilaksanakan kembali. Untuk menciptakan martabat anak muda di dunia sepak bola yang profesional dan handal,” jelas Ndo.

Kanit Laka Lantas, IPTU Nur Widayat, mengatakan, Turnamen Sepakbola Cup Piala Kapolsek Batuceper, untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antar Club sepakbola,

“Alhamdulillah, pada pelaksanaan turnamen sepakbola Piala Kapolsek Batuceper, sampai akhir pertandingan sangat kondusif dan aman, serta dalam pelaksanaan tetap protokol kesehatan (Prokes),” terang Nur yang mewakili penyerahan Piala Cup Kapolsek Batuceper.

Ia pun berharap. Dalam turnamen Cup sepakbola Piala Kapolsek Batuceper 2021 ini dapat dan bisa memunculkan pemain – Pemain yang handal demi masa depan sepakbola Indonesia, ujarnya.

Sementara itu, Wahyudin Boncu manager Iryan Selection. FC, mengapresiasi besar Kepada Kapolsek Batuceper dan peserta Turnamen Sepakbola Cup Piala Polsek Batuceper. Dengan 12 Team sepakbola sangat bagus dengan mengikuti aturan panitia seperti Setiap Pemain, Kru dan Pengurus harus menyerahkan surat Keterangan Vaksin 1 dan 2, kepada pihak panitia, tutup Boncu kerap disapanya.

Di ketahui dalam Turnamen Sepakbola Piala Kapolsek Batuceper Cup. Peserta ada 12 Team, Juara1 diraih oleh Musita, FC dari Jaksel, Juara 2 oleh Gobet, FC, Jakbar. Juara Ke 3 oleh Iryan Selection, FC, Batu ceper Kota Tangerang. Sementara hadir pula pertandingan Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Kapolsek Batuceper Cup, Kapolsek Batuceper, Lurah Batusari, Ketua BKM Batusari, Tokoh Pemuda Batusari. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.