Perkuat Jalinan Komunikasi, Polres Sukabumi Kota Gelar TRANSIT di Mesjid jami’

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Deny Rahmanto didampingi pejabat utama melaksanakan kegiatan TRANSIT (Tarawih Antar Masigit) di mesjid Jami al-Falah, Kampung Cikupa Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/3/2023).

Selain melaksanakan ibadah shalat Tarawih berjamaah dengan warga, Kompol Deny mengajak seluruh jamaah untuk menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadhan.

Ia juga mengimbau para jamaah untuk meningkatkan pengawasan terhadap keluarga, terutama anak-anak supaya terhindar dari kegiatan negatif yang menimbulkan potensi gangguan kamtibmas.

Terpisah, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan program TRANSIT merupakan salah satu inovasi yang digagas Polres Sukabumi Kota untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

“Program TRANSIT ini merupakan salah satu dari 8 inovasi yang digagas Polres Sukabumi Kota untuk dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” kata Iptu Astuti kepada awak media.

“Program ini bertujuan untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat sebagai salah satu strategi Polres Sukabumi Kota dalam memelihara situasi kamtibmas sela bulan suci Ramadhan,” sambungnya.

Iptu Astuti juga menerangkan, Polres Sukabumi Kota meluncurkan 8 program kegiatan untuk menghiasi bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Seluruhnya ada 8 program kegiatan yang kami luncurkan sebagai strategi menciptakan harkamtibmas selama bulan suci Ramadhan, antara lain ; BEBERSIH DIRI, SARUNGAN, TAUBAH, PAS BUKA, BATASA, TRANSIT, PAS SAHUR dan PAS SUBUH,” terang Iptu Astuti.

“Kedelapan program ini tentunya diluncurkan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas sela bulan suci Ramadhan dan strategi kami untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.