Perbanusa Hadir di Banten, Komitmen Menjadi Pengaruh Positif Pengelolaan Sampah di Masyarakat

Dewan Pengurus Pusat dan Daerah Provinsi Banten Perbanusa siap memberikan pengaruh Positif dalam permasalahan sampah di tengah masyarakat.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Perkumpulan pengelola sampah dan bank sampah Nusantara (Perbanusa) hadir di Provinsi Banten, berkomitmen menjadi pengaruh dalam permasalahan pengelolaan sampah di tengah Masyarakat Banten.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perbanusa Banten, Pahrul Roji, yang merupakan Founder dari Saba Alam Indonesia Hijau (SAIH) yang bergerak dalam bidang pengelolaan sampah di Tangerang.

Pahrul Roji atau akrab disapa Arul yang merupakan Jurnalis senior ini terpilih sebagai Ketua DPD Perbanusa Banten dengan dukungan anggota yang beragam latar belakang penggiat Lingkungan di Banten, Jumat (11/11/2022).

“Tapikan kalo orang berbuat ga dipaksa kan ga asik, mangkanya dipaksa menjadi ketua DPD Banten, Saya terimakasih yang pertama atas kepercayaannya, Bismillah, tapi yang paling penting buat saya adalah kesolidan teman-teman,” Ujar Arul sesaat setelah terpilih menjadi Ketua DPD dalam pertemuan para anggota dan pengurus Perbanusa.

Dengan ragam latar belakang yang dimiliki anggota Perbanusa, menurut Pahrul Roji merupakan sebuah kekuatan dalam wadah organisasi Perbanusa khususnya di wilayah Banten.

“Banten itu Potensinya luar biasa, mau diajak kemana aja hayo mau diajak gerak di apa aja hayo. Cuma, Saya minta tolong sama teman-teman yang hadir hari ini sama-sama bareng-bareng bangun, Perbanusa Banten bisa punya manfaat bagi pengelolaan sampah dan lingkungan di banten lagi.” Ucapnya.

Pengurus DPP dan DPD Perbanusa Banten dalam sesi foto bersama.

Dengan Komitmen kehadiran Perbanusa di provinsi Banten menjadi solusi masalah persampahan, dengan potensi sumber daya manusia dan dukungan teknologi yang dimiliki Perbanusa serta peran serta pemerintah dan industri mampu menyelesaikan persoalan persampahan dan lingkungan secara bersama sama.

“Kita harus mampu memberikan pengaruh dan berdampak positif kepada Masyarakat dengan kehadiran Perbanusa di provinsi Banten,” Pungkas Arul. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.