Penemuan Mayat di Empang Galian Pasir Hebohkan Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat
Korban berhasil dievakuasi oleh aparat kepolisian.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Penemuan mayat di empang bekas galian yang diduga korban pembunuhan, hebohkan warga kampung Kebon Kelapa, Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Kamis (09/11/2023).

Dari informasi yang didapat oleh media, bahwa seorang pemuda berinisial (WH) diduga yang menghabisi nyawa korban dengan cara di bakar hingga hangus dan jasadnya dibenamkan kedalam empang bekas galian. Jasad korban di ketahui pada jam 3 pagi oleh salah satu warga, lalu dilaporkan ke Polsek Mauk.

Kapolsek Mauk AKP Kudratullah S.H.,M.M, saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut, bahwa betul telah terjadi pembunuhan oleh tersangka berinisial WH (26) di Kampung Kebon Kelapa Desa Ketapang Kecamatan Mauk.

“Saat ini kami sudah melakukan olah TKP, penanganan dan penyelidikan lebih lanjut, untuk motifnya sedang dalam pendalaman, untuk korban sendiri kami masih mencari tahu indentitasnya, diduga antara tersangka dan korban ini saling mengenal,” terangnya.

“Sementara tersangka WH sudah kami amankan, dan kami sedang dalami penyelidikan motif dari pembunuhan tersebut.” Pungkasnya.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.