Terduga Pelaku Duel Maut Sopir Angkot 03 di Tangerang Berhasil Ditangkap

Terduga Pelaku Pembunuhan dalam duel Maut supir angkutan kota Serpong-Tangerang yang berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Metro Tangerang Kota.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Terduga pelaku pembunuhan sopir angkutan kota (angkot) R 03 jurusan serpong – pasar anyar yang tewas ditikam dalam duel maut, di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten berhasil ditangkap Polisi.

Pihak Polres Metro Tangerang Kota setelah mengidentifikasi Korban berinisial D alias O (35), dan terduga pelaku berinisial H (36) akhirnya di wilayah Lampung Timur setelah 3 pekan buron atau daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga: Supir Angkot Duel di Kawasan Perkantoran Cikokol Tangerang, Satu Orang Tewas Dengan Luka Tusukan

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/10/2022) lalu, polisi menemukan sejumlah luka terbuka akibat senjata tajam pada tubuh korban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya membenarkan pelaku sudah di tangkap oleh tim opsnal Resmob Polres Metro Tangerang pada, Selasa, (1/11/2022).

“Betul mas, Pelaku Sudah berhasil diamankan anggota, di tangkap di wilayah Lampung Timur, kini dalam perjalanan ke Mapolres guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” singkatnya. Rabu, (2/11/2022).
(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.