Warga Cikupa Geger Temukan Mayat Tergantung di Kamar Mandi Masjid

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasioanl.com – Warga Cikupa dibuat geger akibat ditemukannya mayat dalam kondisi tergantung di kamar mandi Masjid Baiturrahman Kampung Pengkolan Desa Pasir gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Salah satu warga yang tidak bersedia namanya dipublikasikan kepada Media Cybernewsnasional.com, menjelaskan bahwa Dirinya ketika hendak pergi ke kamar mandi, melihat korban sudah dalam posisi tergantung dikamar mandi dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jum’at (06/01/2022).

” Waktu saya mau ke kamar mandi masjid, korban sudah dalam posisi tergantung dengan leher terikat tali rafia/plastik, korban posisi sudah meninggal dunia,” ujar salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya.

Ditempat yang sama beberapa warga yang sedang berkerumun sekitar lokasi penemuan mayat, turut memberikan informasi bahwa kurang lebih satu bulan, korban diketahui selalu terlihat berada di area Masjid.

Sementara Jaka, Kanit Binmas Polsek Cikupa yang juga berada di lokasi penemuan mayat membenarkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Sudah ditangani pihak Kepolisian polsek Cikupa, untuk korban sendiri dibawa kerumah sakit umum, untuk ditindak lanjuti,” ucap Kanit Binmas.

Sementara diketahui dari identitas korban, atas Nama Bambang Triyanto, Jenis kelamin Laki-laki tanggal lahir, 20-08-1982. Alamat Kampung Cariu, RT 003 RW 001, Talaga sari Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

” Untuk langkah selanjutnya, kita menunggu pihak dari korban, mau di otopsi atau tidak, itu nantinya kita kembalikan kepada keluarga,” Tutup Kanit Binmas Polsek Cikupa, kepada Awak Media.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab korban meninggal dunia, dan belum ada pihak keluarga korban yang bisa dihubungi.

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.