Pemilihan Ketua RW 09 Berlangsung Secara Aklamasi

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara berlangsung secara aklamasi yang diadakan di Sekretariat Kantor RW 09. Pemilihan RW tersebut sesuai edaran Sekda DKI Jakarta nomor 43/SE/2021. Minggu (7/11/2021)

Joko Wiyono calon tunggal dinobatkan sebagai Ketua RW 09 terpilih periode masa bakti tahun 2021– 2024. kata dia saya ucapkan terimakasih kepada para ketua RT 1 sampai dengan RT 13, PKK, Karang Taruna, LMK 09 dan kepada masyarakat khususnya di RW 09 yang telah mendukung pemilihan RW sesuai rencana.

Harapan saya” Yu kita bangun lingkungan kita dan bekerjasama gotong royong untuk bisa membangun wilayah kita yang lebih baik lagi, selain itu saya ucapkan terimakasih kepada warga kami yang telah memberikan I unit kendaraan mobil ambulan untuk warga yang membutuhkan,” ucapnya

Dengan terpilihnya ketua RW 09 secara aklamasi Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan Pejagalan Margono turut memberikan apresiasi.

Menurutnya walaupun pemilihan Ketua RW 09 berlangsung secara aklamasi, namun proses demokrasi telah berjalan dengan baik sesuai rencana surat edaran sekda nomor 43/SE/2021.

“Saya berharap dengan pemilihan secara aklamasi ini, RW terpilih dapat mempertahankan pelayanan kepada masyarakat dan melanjutkan program-perogram yang sebelumnya sudah dijalankan,” ungkap Margono.

Ia juga mengimbau kepada ketua RW yang terpilih untuk terus jalin kebersamaan dan gotong royong dan juga bekerja sama membangun wilayah yang lebih baik,” harapnya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.