Akibat Rob, Personel Polsek Muara Baru Bantu Kendaraan Yang Mogok

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Akibat banjir rob di Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara banyak kendaraan motor yang mogok , Minggu (7/11).

Ketinggian air sendiri mencapai 20 centi meter, akibatnya banyak pengendara yang melintas di kawasan Pelabuhan Muara Baru khususnya sepeda motor banyak yang mogok.

Melihat hal tersebut, personil Polsek Muara Baru yang siap siaga mengatur lalu lintas ditengah genangan air, langsung membantu mendorong sepeda motor warga yang mogok ke tempat yang aman.

Menurut Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP M. Debby Tri Andrestian, banjir rob di Kawasan Pelabuhan Muara Baru hari ini terjadi, Karenanya Polsek Muara Baru telah siap siaga membantu warga jelang datangnya banjir rob.

“Polsek melakukan siap siaga personel dan peralatan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang ingin keluar masuk Pelabuhan Muara Baru,”ujarnya.

Ia juga berpesan kepada pengendara sepeda motor agar tidak memaksakan diri melintasi genangan air rob, agar terhindar dari hal – hal yang tak diinginkan seperti kendaraan yang mogok,” tutupnya.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.