Oknum Tidak Bertanggungjawab Sebabkan JDU PDAM TB Bocor

Kebocoran Pipa PDAM TB

KOTA TANGERANG, MCNN – Diduga ulah oknum tak bertanggungjawab, sebabkan kebocoran Valve Jaringan Distribusi Utama (JDU) Perusahaan Daerah Aair Mminum Tirta Benteng (PDAM TB) Kota Tangerang di Jalan Benteng Betawi Kelurahan Poris Gaga Baru, Ceper Kota Tangerang, Sabtu (22/8/2020).

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangeran, Ichsan Sodikin mengatakan, dugaan sementara akibat ulah oknum yang tidak bertanggungjawab, sehingga terjadinya kebocoran valve JDU.

“Itu kebocoran di valve JDU, mungkin karena tangan jahil yang iseng utak-utik Falp hingga menimbulkan kerusakan dan menyebabkan semburan air yang cukup deras,” paparnya.

PDAM TB Kota Tangerang

Dirinya juga menegaskan, atas kejadian tersebut, Personel PDAM TB dengan bergerak cepat menghentikan semburan air agar tidak menimbulkan kerugian dan membahayakan penggunakan jalan yang melintas akibat derasnya aliran air hingga ke badan jalan, membuat licin dan berbahaya, serta menyita perhatian masyarakat yang melintas.

“Tim lapangan kami (PDAM TB-red) langsung bertindak cepat membetulkan velve  JDU agar semburan dapat langsung dihentikan. Dan Alhamdulillahnya kebocoran di valve JDU tidak sempat mangganggu pendistribusian kami, karena kesigapan tim lapangan kami yang langsung menindak lanjuti setiap ada laporan dilapangan,” tandas Ichsan.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.