12 Pasang Yang Bukan Suami Istri Diboyong

Tangsel, MCNN Maraknya lokasi hiburan ataupun penginapan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diduga menjadi tempat prostitusi tidak membuat jera para pelaku bisnis setelah aparat melakukan operasi razia dan beberapa kali mengamankan pasangan yang bukan suami istri.

Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota (Tangsel) dalam operasi razia dimasa PSBB ditengah pandemi covid 19 ini berhasil mengamankan 12 pasangan mesum yang bukan suami istri di salah satu penginapan hotel di Kawasan Serpong Kota Tangsel.

Yang mana sehari sebelumnya Mabes Polri juga ga tanggung-tanggung berhasil membongkar dan mengamankan puluhan pasangan yang bukan suami di tempat Karoke Executive Venesia Kawasan BSD Kota Tangsel yang diduga dijadikan tempat prostitusi.

Kasie penyelidikan dan penyidikan Muhsin Al Fachry ketika dikonfirmasi Sabtu (22/08/2020) membenarkan adanya operasi razia yang dilakukan tim 1 monitoring terkait razia masker ataupun protokol kesehatan di penginapan seperti Hotel redDoorz di Kawasan Serpong Anggrek Loka BSD Tangsel dan tempat hiburan serta kerumunan atau keramaian, pada Jumat 21 Agustus 2020 dinihari.

” Bahwa giat operasi ini setiap hari kita lakukan terkait masa PSBB jilid ke 8, Jadi kita lakukan operasi razia masker yang selama in menjadi kegiatan rutinitas,”ujar Muhsin.

Kemudian dalam operasi razia masker yang dilakukan Satpol PP dibantu oleh kepolisian menemukan 12 pasangan orang yang bukan pasangan suami istri di penginapan.

(Ind)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.