Ngariung Bareng, Wakapolres Kota Sukabumi Ajak Warga Manfaatkan Bebeja Ka Polres

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Wakapolres Kota Sukabumi, Kompol Deny Rahmanto mengajak warga memanfaatkan program Bebeja Ka Polres dalam mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas. Hal tersebut disampaikannya saat saat menggelar kegiatan Sareng Kapolres usai ibadah shalat Tarawih di mesjid al-Ihsan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (6/4/2023).

“Bila memang menemukan sesuatu yang ganjil atau tidak pas di lingkungannya, masyarakat bisa memanfaatkan layanan Bebeja Ka Polres melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 dan sudah kami siapkan operatornya selama 24 jam,” ujar Kompol Deny saat ngariung bareng warga.

“Silahkan manfaatkan layanan ini sebaik mungkin untuk mencegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.” pungkasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Kota Sukabumi, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Bebeja Ka Polres merupakan inovasi layanan yang dipersiapkan Polres Kota Sukabumi untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan informasi.

“Bebeja Ka Polres merupakan salah satu inovasi layanan Polres Kota Sukabumi untuk mempermudah komunikasi antara masyarakat dengan Polri yang bisa diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau berbagai jenis media sosial, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, YouTube dan lainnya,” kata Astuti kepada awak media, Jum’at (7/4/2023).

“Inovasi yang dipersiapkan Polres Kota Sukabumi tersebut merupakan sebuah ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan saran, keluhan maupun informasi mengenai situasi kamtibmas yang ada dilingkungan masyarakat.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.