Meski TPA Terbakar, Pemkot Jamin Tidak Hentikan Layanan Pengangkutan Sampah

Kebakaran
TPA Rawa Kucing Kota Tangerang (20/10/2023).

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Pemerintah Kota Tangerang menjamin layanan pengangkutan sampah akan terus dilakukan, meskipun TPA Rawa Kucing kebakaran.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Tangerang, Mualim melalui sambungan telepon, Jumat (20/10/2023).

“Kita berharap agar apinya segera bisa dipadamkan dan layanan pengangkutan sampah tidak terganggu,” ujarnya.

“Kami pemerintah kota Tangerang akan berusaha semaksimal mungkin agar layanan pengangkutan sampah terus berjalan,” tegasnya.

Sebagai informasi TPA Rawa Kucing Jumat siang (20/10/2023) mengalami kebakaran, dan sampai malam 450 lebih petugas gabungan masih berjuang untuk memadamkan api. Terlihat tidak hanya petugas kebakaran yang terlibat pemadaman namun ada juga personil Dinas PUPR, Dinas Pertamanan, Pol PP dan juga tenaga kesehatan berada di lokasi kebakaran.

“Pak Wali tadi juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk meminta bantuan water bombing dan pak wakil tadi juga sudah meninjau lokasi kebakaran,”

“Dan alhamdulillah tadi dari Pemkot Tangsel dan juga Angkasa Pura juga telah membantu mengirimkan masing-masing dua unit mobil damkar,” pungkasnya.

***(AR/Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.