Ribuan Kader dan Simpatisan PKS Jakarta Utara Gelar Konsolidasi

Jakarta, cybernewsnaaional .com – Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan  Sejahtera ( PKS)  gelar acara bertajuk Silaturahmi dan Konsolidasi menyongsong Pemilu tahun 2024.

Acara yang diselenggarakan di Hotel IBiis Style Tanjung Priuk dihadiri oleh calon anggota legislatif  dari PKS Ermi Yusfa , SE.ME dan KH M Subkhi LC dari Daerah Pemilihan III Jakarta.

Dalam sambutanya, Ermi Yusfa caleg PKS no urut 2 Dapil III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengungkapkan bahwa,  PKS akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan semata mata bekerja untuk rakyat.

“Rakyat akan terus menilai partai mana yang bersama rakyat atau hanya bersama rakyat pada waktu pemilu, PKS dengan tugasnya selalu bertindak atas nama rakyat, kenaikan BBM PKS tentang,  sebab ini akan menyengsarakan rakyat serta banyak lagi kebijakan pemetintah yang dikritisi sebab dianggap akan menambah beban rakyat,” katanya ( 21/10/2023).

Beliaupun menambahkan, “masyarakat  jangan mau haknya ditukar  dengan uang dan sembako tapi pilihlah partai dan caleg berdasarkan peduli atau tidaknya kepada rakyat,” jelasnya.

Hal senada dikatakan oleh KH M Subkhi LC dalam paparanya beliau mengatkan PKS akan terus bekerja untuk  rakyat dan beliau berkeyakinan rakyat akan lebih cerdas dalam memilih wakil mereka di parlemen.

“Pilihlah dengan akal dan hati, mana partai yang dekat dengan masyarakat tentukan sikap kita dan kami yakin PKS akan terus berjuang untuk masyarakat,” jelasnya.

Subkhi menambahkan agar semua kader terus berjuang memperkenalkan PKS kepada seluruh masyarakat sehingga PKS akan bisa menambah angota legislatifnya di DPR sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat. ( apen)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.