Mahasiswa dan Pemuda Sulbar Ikut Serta Jaga Suasana Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024

Pilpres 2024.
Prof Zudan Arif Fakrulloh.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Pj. Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh elemen pemuda dan mahasiswa ikut serta menjaga suasana lebih kondusif pada Pemilu 2024 mendatang.

Mengingat, agenda nasional maupun daerah pada tahun 2024 mendatang masyarakat akan memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan kepada perwakilan pemuda dan mahasiswa yang hadir audience di Graha Sandeq Kompleks Perkantoran Pemprov Sulbar. Jumat,(20/10/2023).

“Ini salah satu agenda terbesar bagi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pemimpinnya , Presiden dan Wakil Presiden lima tahun ke depan,” kata Prof Zudan.

Maka dari itu, pesta demokrasi yang sedang berlangsung saat ini baik pemilihan presiden dan wakil presiden, maupun DPR RI, DPD, DPRD Sulbar dan DPRD Kabupaten agar bisa ikut berpartisipasi.

“Kita juga pesankan kepada pemuda dan mahasiswa untuk memilih pemimpin dengan damai, tetap menjaga suasana kondusif di Sulbar,” tambah Sestama BNPP itu

Organisasi kepemudaan baik itu OKP, Organda, UKM, dan lembaga mahasiswa lainnya memiliki peran penting untuk menjaga suasana tetap kondusif dan aman.

“Termasuk jangan golput dan harus memilih. Jadi pilih yang terbaik, jangan tidak memilih,” ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekprov Muhammad Idris dengan dipandu Asisten II Jamil Barambangi dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar.

Hadir perwakilan HMI Badko Sulselbar (MPO), HMI Badko Sulselbar (DIPO), PKC PMII Sulbar, DPD GMNI Sulbar, DPD IMM Sulbar, Korwil GMKI Sulbar, FPPS Sulbar, HMI Cabang Manakarra, HMI MPO Mamuju, PMII Cabang Mamuju, IMM Cabang Mamuju, GMNI Cabang Mamuju, GMKI Cabang Mamuju, Permahi Cabang Mamuju, FPPI Pimkot Mamuju, Komkar Mamuju, Maper, dan IPMAPUS Sulbar.

Kemudian, perwakilan IPMA Pasangkayu, IPMA Mateng, IPPLR, IPMATA, IPMAPUS Cabang Mamuju, Badan eksekutif Mahasiswa Se-Unika, HMJ Jurusan Universitas Muhammadiyah, UKM Universitas Muhammadiyah Mamuju, Bem Stikes Andini Persada, Himakep Stikes Andini Persada, HIMAFA, BIPMABI, UKM, PIK M Heart, Poltekkes Kemenkes Mamuju, DPM Poltekkes Kemenkes Mamuju, semua HMJ di Poltekkes Kemenkes Mamuju, semua UMKM Poltekkes Kemenkes Mamuju, PW KAMMI Sulbar, dan PERMAHI.

***(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.