Masjid Al-Furqon Berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta. MCNN – Masjid Al-Furqon setiap bulan Suci Ramadhan selalu membagikan Santunan Anak yatim dan kaum Dhuafa di Jalan Kampung Bahari II No.68 Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (02/05).

Ketua DKM Masjid Al- Furqon Ustad M, Shoheh mengatakan kegiatan tersebut sebagai misi gerakan Muhammadiyah yaitu peduli dan berbagi dengan anak yatim dan para Dhuafa.

” Untuk itu kami akan terus berusaha memperhatikan para anak yatim dan dhuafa sesuai dengan amanat gerakan Muhammadiyah, dan semoga tahun depan akan lebih baik lagi, ” jelasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Tablik Akbar Ramadhan , santunan anak yatim, dhuafa dan jompo Masjid Al Furqon Anwar Firdaus mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu hingga pelaksanaan ini bisa terlaksana dengan baik,

” Untuk Ramadhan 1442 H. Tahun ini kami panitia melakukan santunan sebanyak 27 anak yatim dan 38 santunan untuk Dhuafa dan jompo,” kata Firdaus.

Kepada seluruh tim yang membantu hingga pelaksanaan ini terlaksana dengan sukses kami ucapkan terima kasih, dan juga kepada para undangan yang dengan taat dan patuh dalam mematuhi aturan prokes yang telah kami buat,”tambah nya.

Sementara itu Ketua RW 04 Sumadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DKM Masjid Al-Furqon yang telah membantu kami dalam membagi kebahagiaan kepada Anak yatim , Dhuafa dan Jompo di dalam masa Pandemi Covid 19 yang tidak tahu sampai kapan berakhirnya, ucap Sumadi

” Sekali lagi saya berikan apresiasi yang tinggi kepada DKM Masjid Al-Furqon, dan jangan lupa sampai selesai acara ini harus terus menggunakan protokol kesehatan,” tutupnya. (Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.