Jenazah Marsilah Diserahkan Kepada Keluarga, Polres Gunungkidul Lanjutkan Penyelidikan

GUNUNGKIDUL, Cybernewsnasional.com – Polsek Paliyan menyerahkan Jenazah  seorang wanita bernama  Marsilah warga Dusun Selorejo RT 06/01, Sodo, Paliyan, Gunungkidul kepada pihak keluarga untuk dilaksanakan pemakaman. Minggu (02/05/2021) pukul 20.30 wib

Kapolsek Paliyan AKP Edy Purnomo, setelah menyerahkan jenazah kepada keluarga, dirinya mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya korban dan terkait hasil otopsi, masih harus menunggu secara resmi dari RS Bhayangkara.

Polsek Paliyan AKP Edy Purnomo  serahkan jenazah kepada keluarga korban

Kanit Reskrim Ipda Joko Mulyono juga menyampaikan kepada pihak keluarga untuk proses penyelidikan terhadap kematian korban masih akan berjalan supaya menemukan titik terang.

“Untuk Kasus Kematian Mendadak Ibu Marsilah sudah di tangani oleh Unit Reskrim Polres Gunungkidul dan untuk Hasil Otopsi korban masih menunggu secara resmi dari RS Bhayangkara Polda DIY.” ungkap Ipda Mulyono.

Jenazah diterima langsung oleh keluarga

Sunarya, Kepala Desa Sodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Paliyan dan Polres Gunungkidul sudah melakukan penanganan sampai sejauh ini. Pihak Keluarga juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisan dan memohon doa untuk almarhum Marsilah agar penyebab kematianya bisa terungkap secara terang.

Hadir dalam Penyerahan Jenazah tersebut Kapolsek Paliyan AKP Edy Purnomo, Kanit Reskrim Polsek Paliyan Ipda Joko Mulyono, Kanit Intel Polsek Paliyan Aiptu Susanta, Bhabinkamtibmas Desa Sodo Bripka Haryanto, Ba Resrim Polsek Paliyan Bripka Tri Budi Utama, Ba Sabhara Polsek Paliyan Briptu Beni Wirawan, Ba Intel Polsek Paliyan Bripda Muhammad Aan Syafrudin, Lurah Desa Sodo pak Sunarya, Dukuh Selorejo.

“Proses Penyerahan Jenazah sudah selesai dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak.” tutup AKP Edy Purnomo. (Tri).

 136 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan