Kurir Paket Dibegal Dekat TPU Parakansalak Sukabumi

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Dedit Heriwendi (25) warga RT.1/01 Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak dibegal dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU ) Kampung Cisarandi, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi disaat mengantar barang lazada di sekitar Kecamatan Parakansalak. Rabu malam (10/11/2021)

Menurut keterangan Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto Kronologisnya adalah korban sedang mengantar paket Lazada ke sekitar Kecamatan Parakansalak. Ketika mengantarkan paket terakhir melewati TPU, tiba tiba korban dicegat oleh empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

“Para pelaku diduga menggunakan senjata tajam dan mengancam korban, pada saat melancarkan aksinya para pelaku tidak berhasil merampas sepeda motor korban karena melawan. Namun pelaku berhasil merampas tas berisikan uang sekitar empat juta Rupiah dari tangan korban,” ungkapnya.

Kata Kapolsek Keempat pelaku diketahui menggunakan helm dan masker, para pelaku menggunakan sepeda motor Vixion warna putih dan sepeda motor Pino, dan berhasil melarikan diri.

“Para pelaku tidak dapat dikenali karena di sekitar TKP gelap dan pelaku menggunakan helm dan masker, untuk saat ini kami dari Polsek langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban,” pungkasnya.

Penulis : Achmad Zazuli

Editor   : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.