KNPI Gandeng Ormas dan OKP Gelar Ziarah di Hari Pahlawan Nasional

Kota Tangerang, Cybernewsnasional– Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Periuk kota Tangerang menggelar kegiatan, “Ziarah dan doa untuk para pahlawan” di makam Raden Arya Yudha Negara. Rabu malam (10/11/2021)

Ketua KNPI Kecamatan Periuk Kota Tangerang Ismail S.Kom mengatakan, acara yang digagas oleh DPK KNPI Kecamatan Periuk pada malam hari ini dihadiri oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP), Pendekar Banten, BPPKB, GP Anshor, Ipnu, BKPRMI, AMPI, Karang Taruna dan tokoh tokoh masyarakat ikut hadir dalam acara Ziara dan Doa untuk para pahlawan.

“Acara ini adalah untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan dan sekaligus memohon doa dan restu kepada para leluhur terkait pencalonan ketua KNPI Kecamatan Periuk yang akan maju menjadi ketua DPD KNPI Kota Tangerang masa bakti 2021-2024 ,” tegas Ismail.

Kegiatan Ziarah ini juga mendapat apresiasi dari ketua Pendekar Banten Korcam Periuk Afif, menuturkan mudah – mudahan KNPI dalam hal ini bisa menjadi pelopor bagi ormas-ormas yang ada di Kecamatan Periuk untuk bisa mempersatukan perbedaan menjadi warna yang indah dipandang mata,” katanya.

Afif juga berharap semoga Ormas dan OKP selalu bersinergi dan menurutnya perbedaan bukanlah perpecahan tapi perbedaan adalah keindahan jika kita satukan akan menjadi kekuatan untuk menjaga dan membangun masyarakat yang aman, nyaman dan damai,” tutur dia ditempat yang sama.

Di tempat terpisah, ketua Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Periuk Tono Darussalam menuturkan, mari kita maknai hari pahawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan membangun negeri untuk indonesia maju.

“Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi,” ungkapnya.

Penulis : Nur/alpon

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.