Kapolsek dan Camat Penjaringan Jaga Sinergisitas dengan Ormas BPPKB

Jakarta, MCNN.Com – Acara dialogis antara ormas BPPKB dan unsur kecamatan serta jajaran Polsek Metro Penjaringan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Acara yang dihadiri kurang lebih 400 anggota Badan Pontensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) turut dihadiri oleh Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah, SIK, MSi dan Camat Penjaringan Devika bertajuk ngopi bareng dan silaturahmi dengan Ormas BPPKB berlangsung dihalaman pasar Muara Karang.

Dalam sambutanya Enjat Sudrajat ketua DPC BPPKB Penjaringan mengajak anggotanya untuk terus bersinergi dengan masyarakat dan pihak Kepolisian untuk menjaga Khamtibmas diwilayah hukum Polsek Metro Penjaringan.

Hal senada dikatakan oleh Camat Penjaringan dalam sambutanya.

” Kita terus bersinergi dengan ormas dan masyarakat dalam menjaga Khamtibmas dan membantu pemerintah dalam menanggulangi masalah dimasyarakat terutama dalam menjaga keamanan semasa menjalarnya wabah Corona, ” jelasnya ( 02/07/2020).

Sementara itu Kapolsek Metro Penjaringan Ardyasnyah dalam mengatakan bahwa kepolisian akan terus bersinergi dan menggalang silaturahmi dengan ormas BPPKB dan ormas lainya dalam rangka menjaga Khamtibmas,

Ardy sapaan akrab Kapolsek Penjaringan pun menambahkan bahwa Khamtibmas adalah tanggung jawab semua elemen masyarakat termasuk Organisasi Masyarakat ( Ormas ).

” Terima kasih sahabat BPPKB yang telah ikut serta dalam menjaga Khamtibmas diwilayah Kecamatan Penjaringan, kami dari Polsek Penjaringan akan terus melakukan sinergisitas dengan semua elemen masyarakat termasuk ormas BPPKB,” jelasnya.

” Saya siap dihubungi 24 jam oleh masyarakat dalam dalam tugas saya di wilayah Penjaringan, ” tambahnya.
( Apen – Sunarno)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.