Kapolres Sukabumi Kota dan Jajaran Tinjau Situasi Kamtibmas di Area Wisata

SUKABUMI KOTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin bersama-sama dengan pendamping Pamatwil dan perangkat Posko Operasi Lilin Lodaya 2022 meninjau situasi kamtibmas di beberapa kawasan wisata di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Minggu (1/1/2023).

Monitoring obyek wisata dalam rangka operasi Lilin Lodaya 2022 tersebut dilakukan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di kawasan wisata pasca perayaan malam tahun baru.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan obyek wisata menjadi salah satu obyek pengamanan selama operasi Lilin Lodaya 2022 berlangsung.

“Hari ini pak Kapolres bersama pendamping Pamatwil dan perangkat Posko Operasi Lilin Lodaya 2022 melakukan pengecekan pengamanan dan situasi kamtibmas di beberapa kawasan wisata, mulai dari Rizzy Azzahra, Santa sea, Pilar Mas dan Pemandian Air Panas Cikundul,” tutur Iptu Astuti kepada awak media.

“Tentunya kawasan wisata ini merupakan salah satu obyek yang harus dipastikan keamanannya khususnya selama operasi Lilin Lodaya 2022, karena menjadi salah satu tujuan masyarakat yang akan mengisi waktu liburannya,” sambungnya.

“Alhamdulilah, hingga saat ini, operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota berjalan dengan lancar, situasi kamtibmas tetap kondusif.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.