Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Pejabat Utama

Kapolda-Cybernewsnasional.com

SURABAYA, MCNN – Kapolda Jatim Irjen Pol Fadhil Imran memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Jabatan penting di Jajaran Polda Jatim. Di antaranya Jabatan Wakapolda Jatim, Irwasda serta Kapolrestabes Surabaya yang digelar pada hari ini, Selasa (02/06/2020) di Lobby Gedung Patuh Lantai Dua Mapolda Jatim.

Tiga Pejabat Utama yang di ganti antara lain:

1. Wakapolda Jatim dari Irjen Pol Djamaludin sekarang diganti Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo yang sebelumnya menjabat Karobinopsnal Baharkam Polri. Sementara berdasarkan ST/1383/IV/KEP/2020 tanggal 1 Mei 2020, Brigjen Pol Djamaludin kini mengemban tugas sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri.

2. Irwasda Polda Jatim dari Brigjen Pol Awi Setiyono sekarang berganti menjadi Kombes Pol Sungkono. Sedangkan Brigjen Pol Awi kini menjabat sebagai Karopenmas Divhumas Polri.

3. Jabatan Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho kini diemban Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. Sedangkan Brigjen Pol Sandi Nugroho kini sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri.

Sertijab-Cybernewsnasional.comKapolda Jatim Irjen Pol Fadhil Imran dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Irjen Pol Djamaludin dalam pengabdianya selama bertugas di Polda Jatim.

Apresiasi juga disampaikan kepada Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho juga kepada Brigjen Pol Awi Setiyono dalam pengabdiannya di Polda jatim dalam mensukseskan program “Kampung Tangguh” di tengah pandemi covid- 19 di Jawa Timur.

“Salam hormat kepada keluarga di rumah dan ucapan terima kasih,” katanya.

Fadil juga mengucapkan selamat datang di Polda Jatim kepada Pejabat baru dan harus siap tancap gas karena banyak tugas yang harus dikerjakan. Selain itu, Fadil juga berharap kepada media supaya lebih terstruktur agar pesan-pesan bisa tersampaikan secara jelas kepada masyarakat.

Fadil menyampaikan kepada Kapolrestabes Surabaya yang baru agar selalu berkoordinasi dengan Walikota Surabaya dan harus menyelesaikan permasalahan Kamtibmas yang Humanis dan Solutif utamanya permasalahan di akar rumput, tuturnya. (rt)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.