Kampanye Andy Cahyady: Anggota Dewan Harus Sering Turun Ke Lapangan

Caleg DPR RI Dapil III Jakarta Andy Cahyady.

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Andy Cahyady melaksanakan kampanye perdananya di wilayah Koja, Jakarta Utara. Di bawah terik matahari, Andy Cahyady menyosialisasikan program kerja sekaligus memperkenalkan diri dan misi politiknya kepada masyarakat.

Pada momen tersebut, antusias warga sangat tinggi terhadap Caleg yang telah 32 tahun bergelut di dunia usaha ini. Antusias tersebut terlihat pada dialog terbuka banyak warga yang bertanya tentang program kerja Andy Cahyady jika terpilih sebagai anggota DPR RI.

Saat memberikan sosialisasi, Andy Cahyady berulang kali menegaskan bilamana berhasil duduk sebagai anggota DPR RI, dirinya akan sering turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Jika sudah terpilih, saya dan tim akan terus turun ke lapangan untuk mengetahui kondisi masyarakat di tiap-tiap wilayah. Jika ada permasalahan di wilayah, maka temui saya karena saya akan selalu welcome menerima aduan masyarakat dan membantu masyarakat,” terang Caleg Partai Gerindra Dapil III Jakarta (Jakarta Utara – Jakarta Barat – Kepulauan Seribu), Sabtu (6/2/1/2024).

Andy pun berharap keinginannya tersebut direstui oleh masyarakat dengan mencoblosnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Semua aspirasi yang membangun dan untuk kemajuan Indonesia dan untuk kebaikan masyarakat akan saya terus perjuangkan. Bapak dan Ibu perlu tahu bahwa saya orang kerja. Anggota dewan itu harus sering turun ke lapangan, bukan kebanyakan di kantor,” sambung Andy Cahyady.

Bak gayung bersambut, keputusan Andy Cahyady maju sebagai Caleg DPR RI mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

“Kita butuh sosok pemimpin seperti Bapak Andy Cahyady ini yang mau mendengar dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” ujar Gunawan yang merupakan warga Koja.

Kampanye diisi dengan atraksi dua barongsai dan musik hidup guna menghibur masyarakat yang semakin bertambah untuk mendengar sosialisasi program Andy Cahyady.

Selain memaparkan program kerja, adapun misi politik Andy Cahyady diantaranya adalah:
1. Membangun Jalan Raya Pesisir Distrik Utara dan Distrik Barat Untuk Memajukan Objek Pariwisata.
2. Membangun Jalan Tol Layang Distrik Utara dan Distrik Barat via Tanjung Priok – Ancol – Pantai Mutiara – PIK Golf Island – Bandara Internasional Soekarno Hatta – PIK 2.
3. Membangun Kembali Dermaga Wisata Ancol dan Wisata Muara Angke Untuk Akses ke Kepulauan Seribu.
4. Mempromosikan Objek Pariwisata Jakarta dan Perjalanan Bisnis.
5. Merealisasikan Undang-Undang Tentang Jaminan Sosial dan Kesehatan Untuk Membantu Lansia Diatas 60 Tahun dan Anak-anak dibawah 14 Tahun Yang tidak memiliki keluarga dan merawat mereka.

“Prabowo Presiden, Mas Gibran Wakil Presiden, Andy Cahyady DPR RI, Indonesia Menang, Gerindra Menang,” seru Andy Cahyady mengucapkan yel-yel bersama ratusan masyarakat yang hadir memenuhi lokasi kampanye. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.