Pj Wali Kota Ajak Wartawan Bersinergi dalam Pembangunan Kota  

Pemkot Tangerang
Pj. Wali Kota Tangerang, Nurdin.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak wartawan untuk bersinergi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara silaturahmi bersama wartawan di Ruang Patio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (05/01/2024).

Dalam kesempatannya, Nurdin, mengatakan, wartawan memiliki peran penting dalam membangun Kota Tangerang. Oleh karena itu, ia ingin menjalin sinergi dengan wartawan untuk bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, maju, dan berakhlakul karimah. Kita harus kerja sama karena kami membutuhkan informasi dari wartawan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi tantangan dalam mewujudkan Kota Tangerang,” kata Nurdin.

Nurdin, berharap, kolaborasi informasi dari media menjadi masukan yang konstruktif untuk kemajuan Kota Tangerang.

“Kami akan terbuka untuk menerima masukan dari wartawan. Terlebih masukan yang konstruktif untuk mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Kota Tangerang, Fajrin Raharjo, berharap, sinergitas dan kolaborasi dengan media di Kota Tangerang harus terus terjaga.

“Harapannya, ya mudah-mudah kolaborasi wartawan dapat terus dirawat, dijaga dan dioptimalkan, sehingga Pemkot dan media semakin memberi manfaat bagi masyarakat, dan membawa Kota Tangerang menjadi lebih baik dan maju lagi,” pungkasnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.