Ikut Vaksin Covid Dapat Kejutan Berhadiah, Cuma Dua Hari di Kantor Disnaker Kota Tangerang

DR. Ir. Moch. Rakhmansyah memberikan hadiah kejutan berupa Kompor Gas dua tungku kepada peserta Vaksin.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Tangerang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang melalui dinas ketenagakerjaan (Disnaker) gelar Vaksinasi berhadiah di Kantor Disnaker, Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol Kota Tangerang.

Mempersiapkan kuota 2000 dosis vaksin jenis Sinovac dosis 2 dan Pfizer dosis 1-2, acara tersebut dilakukan selama dua hari Sabtu dan Minggu 6-7 November 2021, dibuka pukul 08:00 – 15:00 Wib.

Proses penyuntikan Vaksin di halaman Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang. (Foto Supriyadi Ups)

Ratusan hadiah disiapkan oleh panitia penyelenggara yang digagas Dewan Pimpinan Kota APINDO Kota Tangerang, United in Diversity bekerjasama dengan Yayasan Indonesia Untuk Semua.

Dari peralatan rumah tangga seperti kompor gas, dispenser hingga sepasang Ban Motor buatan pabrik ternama di Kota Tangerang dan ada juga bahan kain disiapkan panitia untuk para peserta Vaksin.

Pemerintah Kota Tangerang menyambut baik acara yang digagas oleh Apindo ini, dengan dukungan serikat pekerja.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Apindo ini menambah herd imunity (kekebalan kelompok) lebih kuat lagi untuk warga Kota Tangerang Khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya,” Ucap DR. Ir. Moch. Rakhmansyah, Asda 1 Pemkot Tangerang.

Peserta Vaksin mendapatkan kejutan hadiah berupa sepasang Ban Motor. (Foto Supriyadi Ups)

Dengan tampil beda, gelaran vaksin ini memang sengaja diadakan oleh APINDO. Agar masyarakat tertarik datang untuk divaksin.

“Dengan tampil beda acara ini kita gelar, APINDO berharap perekonomian Indonesia segera pulih dan dunia Usaha bisa bangkit dan pulih seperti dulu,” harap H. Ismail Ketua APINDO Kota Tangerang.

Dengan itu H. Ismail berharap masyarakat agar hadir dan mengikuti Vaksin yang digelar di Disnaker oleh APINDO selama dua hari ini.

“Mari kita Kita Tingkatkan herd imunity, Saya sudah vaksin dukung Indonesia Pulih” harapnya.

Salahsatu peserta Vaksin pun senang bukan kepalang, saat duduk antri menunggu antrian pemeriksaan medis nomor antriannya dipanggil ke Panggung.

“Siapa sangka dapet Ban sepeda motor sepasang, makasih APINDO,” Ujar salah seorang peserta Vaksin.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.