Gebyar Pesta Demokrasi Pemilihan RW 12 Pejagalan Dadang Sumitra Terpilih Kembali

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Rw 12 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara yang meliputi 16 RT gelar pesta demokrasi pemilihan Rukun Warga ( RW ) yang diikuti 2 calon yakni, nomor urut 1 Dadang Sumitra dan nomor urut 2 Abdul Wahid. Hasil dari itu Dadang Sumitra terpilih kembali. Rabu malam ( 15/12)

Pemilihan langsung tersebut dilaksanakan di halaman sekretariat RW 12, acara sekitar pukul 19 : 00 Wib hingga selesai.

Turut hadir dalam acara, para ketua RW, tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa, Dewan Kota, para Daftar Pemilih Tetap (DPT) warga RW.12, LMK, FKDM, Karang Taruna.

Antusias warga tampak terlihat di lokasi pemungutan suara. Kata ketua panitia Pelaksana pemilihan RW, warga yang datang diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang sudah milih silahkan pulang untuk menjaga kerumunan.

” Saya berharap kepada calon RW, siapapun yang menang dan siapapun yang kalah tidak ada perbedaan, dan setelah selesai ini kita kumpul kembali. Oleh karena itu saya berpesan apapun hasilnya harus kita terima dan kita dukung,” kata ketua panitia pelaksana Saiful.

Setelah itu ujar ketua RW yang terpilih Dadang Sumitra yang kerap dipanggil Mitra mengatakan, yang pertama tentu saya ucapkan terimakasih kepada warga Rw 12 yang kembali mempercayakan saya memimpin wilayah ini, tentunya setiap pemimpin tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik allah.

” Maka itu walaupun saya sebagai pemimpin silahkan tegur saya peringatkan saya ketika saya ada melenceng dari yang diamanahkan, yang pasti adalah persatuan dan kesatuan di wilayah yang harus kita jaga,”kata Mitra.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.