DPP RGP 2024 Dan DPD DKI Gelar Deklarasi Hingga Tolak Penundaan Pemilu

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Dukungan untuk Ganjar Pranowo terus bergulir untuk maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dari berbagai wilayah DKI Jakarta mendeklarasikan dukunganya melalui Relawan Ganjar Pranowo 2024 ( RGP ), acara Deklarasi di Caffe Cuko Pasar Minggu Jakarta Selatan. Rabu ( 23/3/2022 )

Turut hadir dalam dukungan RGP 2024 dari masing – masing wilayah DKI Jakarta diantaranya Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan di hadiri Sekretaris Jendral ( Sekjen ) Dewan Pimpinan Pusat Relawan Ganjar Pranowo 2024 ( DPP RGP 2024 ) Heru Subagia. S.I.P.M.M.

Kata Sekjen DPP Heru Subagia di acara deklarasi, saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasinya semua relawan atas kesuksesan terselenggaranya Deklarasi Dukungan Relawan Ganjar Untuk Presiden RI 2024 bersama RGP 2024 DKI Jakarta dan DPP RGP 2024 (Relawan Ganjar Pranowo 2024).

Kemudian menurut Sekjen relawan – relawan pak ganjar lebih menjunjung nilai – nilai diri dari sosok pak ganjar baik personal maupun pejabat publik.

” Oleh karena nya nilai tersebut di percaya mewakili keseluruhan profil calon Presiden Republik Indonesia( RI ) 2024. RGP bertugas mengawal mensosialisasikan dan mengeksekusi nilai – nilai tersebut dalam kegiatan relawan baik tinggat DPP,,,DPD,,,DPC,” kata Sekjen didampingi ketua DPD DKI Jakarta Nur Shollah dan sektretaris Ika Haryati di
Caffe Cuko Pasar Minggu Jakarta Selatan. Rabu ( 23/3/2022 )

Berbagai agenda kegiatan deklarasi dilakukan diantaranya penguatan dan pemahaman ideologi relawan Ganjar Pranowo, penyampaian dan pemaparan visi dan misi, Konsolidasi Relawan , Diskusi kelembagaan DPP dan DPD.

Tidak hanya itu Sekjen juga menyebut Deklarasi dukungan ke pemerintah dalam penyelesaian kelangkaan minyak goreng, kemudian dorongan untuk pemerintah melalui Kemenlu untuk aktif dalam penyelesaian damai krisis perang Rusia Ukraina.

Dengan kemudian Sekjen juga menegaskan terkait isu politik penundaan pemilu, kita berkeyakinan dan kita sudah sepakat di DPP internal kita ingin mengkomunikasikan bahwa relawan ganjar menolak penundaan pemilu dengan dasar konstitusional maupun non konstitusional.

“Seandainya pemilu ini ditunda otomatis akan membawa dampak signifikan terutama masalah ketatanan negara dan kerawanan masalah – masalah politik dan keamanan,” tegas Sekjen.

Diacara yang sama ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) DKI Jakarta
Nur Shollah menerangkan, kami dari DPD RGP 2024 menyuarakan pak Ganjar Pranowo sebagai presiden.

” Kami sudah siap perangkat perangkat dari berbagai elemen, komunitas, peguyuban bahkan ormas – ormas yang tersebar di lima wilayah DKI diantaranya, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta, selatan dan Jakarta Pusat maka saya pastikan DKI Jakarta siap menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024,” tegas ketua DPD DKI Jakarta.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.