Dandim 05/10/ Tigaraksa Gelar Ngopi Bareng Bersama Insan Media

Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Meningkatkan sinergitas dengan insan pers dari berbagai media Komandan Kodim (DANDIM), Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten menggelar ngopi bareng. Rabu (23/03/2022).

Kegiatan ngopi bareng yang digelar di Halaman Belakang Kodim didominasi dengan diskusi sinergitas antara wartawan dengan Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 05/10/. Letkol Inf, Bangun Siregar menyampaikan, keberadaan dan peran media sangat penting, karenanya sinergitas kodim Tigaraksa bersama awak media harus senantiasa terjaga.

Disinggung soal sulitnya minyak goreng yang dikeluhkan masyarakat
dihadapan para awak media Dandim menuturkan, dirinya yang dalam waktu dekat menjelang bulan puasa Ramadhan akan segera menggelar kegiatan bazar dengan menjual minyak goreng murah,” terangnya.

Selain itu, Dandim juga membahas tentang adanya Kampung pancasila yang sudah terbentuk di Kabupaten Tangerang khususnya di Tigaraksa.

Menurutnya adanya Kampung Pancasila untuk mempelajari nilai Pancasila supaya lebih matang, serta membangkitkan kembali semangat Pancasila kepada warga.

“Terima Kasih kepada awak media yang telah hadir untuk berdiskusi dan ngopi bareng bersama kami. Saran dan masukan serta kritik yang membangun dari teman teman wartawan menjadi acuan kami dalam memaksimalkan kinerja kami. Saya berharap sinergitas ini terus terjalin,” ujar Dandim. (Vds)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.