DPD FORKABI Audensi Dengan Walikota Jakut

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Jakarta Utara dibawah pimpinan HC. Habibie.HG. melakukan Audiensi dengan Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dilantai 8 ruang Kesbangpol kantor Walikota Jakarta Utara, Jum’at (18/02).

Dengan agenda menjelaskan bahwa FORKABI sudah tidak ada perpecahan dan kembali satu dibawah pimpinan H.Abdul Ghoni.

” Dalam audensi kami menjelaskan kepada pemerintah Kota Jakarta Utara bahwa FORKABI sudah menjadi satu dan tidak ada lagi perpecahan serta FORKABI  di bawah Pimpinan Abdul Ghoni sudah legal dan sah berbadan hukum dari kementrian Hukum dan HAM dan pada sidang PTUN pihak FORKABI dari H.abdul Ghoni yang memenangkannya,” terang Habibie.

Selain itu kata dia Dilanjutkan tugas kami adalah merangkul dan merajut kembali teman-teman FORKABI yang bersebrangan dengan kami untuk bersama-sama membesarkan FORKABI dan menjadi satu kesatuan dalam membangun kota Jakarta,” lanjutnya.

Kedepan kita akan melakukan program musyawarah cabang dengan merangkul teman FORKABI lainnya, dan dimasa Pandemi ini kami terus membantu pemerintah kota Jakarta Utara untuk bersama-sama mengingatkan masyarakat akan pentingnya proKes, serta FORKABI akan melakukan program disinfektan, pembagian masker dan handsanitiser, dan juga terus menghimbau agar masyarakat sadar  betapa penting vaksinasi,

” Kami berharap kepada seluruh anggota FORKABI agar bersatu, lupakan masa lalu, lupakan perselisihan, marilah Kita sama-sama membesarkan Marwah Betawi di tanah sendiri, serta menjadikan anak Betawi menjadi tuan dikampungnya sendiri,” himbau Habibie.

Penulis : Eko

Esitor   : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.