DLH Kota Tangerang gelar Bersih Cup 2023, Emosi Tawa pecah di Lapangan Hijau

Kepala dinas lingkungan hidup, Tihar Sopian saat berlaga di lapangan hijau dalam laga Bersih Cup 2023. (Foto Supriyadi Ups)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang gelar laga pertandingan sepakbola “Bersih Cup 2023” di stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Kamis (22/06/2023).

Dalam laga tersebut melibatkan 9 Tim yang merupakan para pegawai dari dinas lingkungan hidup (DLH), dari tim lapangan penyapu jalan hingga Kepala Dinas ikut meramaikan laga Bersih Cup 2023 yang diinisiasi oleh Kepala Bidang Kebersihan.

Keseruan jalannya laga pertandingan yang dihabiskan dalam satu hari itu nampak tegang, sengit, emosi hingga canda tawa pecah di lapangan hijau dan kursi penonton yang juga turut diramaikan keluarga para petugas DLH Kota Tangerang.

Menurut kepala DLH Kota Tangerang, Tihar Sopyan, laga tersebut memang bertujuan untuk menjalin silaturahmi seluruh pegawai yang bertugas di DLH, yang jumlahnya lebih dari 2500 pegawai.

“Ini pertama momen silaturahmi Perdana Bersih Cup 2023 Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup, sengaja waktu break atau istirahat jadi gak ganggu tugas, Kegiatan ini kita siapkan cukup singkat karena antusias pegawai,” papar Tihar saat diwawancarai di tengah riuhnya pertandingan.

Tihar berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi pegawai dalam bersilaturahmi dan terus meningkatkan kualitas kerja untuk memberikan pelayanan prima di Kota Tangerang.

“Biasanya mereka membersihkan lapangan, sekarang mereka bisa merasakan bermain. Semoga dengan kegiatan ini menambah jiwa korsa dan bersilaturahmi antar pegawai serta keluarganya, dan semoga LH punya tim yang solid di olahraga sepak bola,” harapnya.

Suasana Tribun Penonton, para pegawai DLH ajak keluarga menyaksikan laga Bersih Cup 2023. (Foto Supriyadi ups)

Dari 9 Tim yang berlaga, Tim armada upt timur yang menjuarai Bersih Cup 2023,dan tim protokol DLH harus menelan pil pahit karena kalah dalam laga final, sementara juara ketiga berhasil diraih tim Penyapu UPT Barat.

Selain trophy piala bergilir diraih Sang Juara, uang pembinaan pun didapatkan para juara untuk memeriahkan kemenangan Bersih Cup 2023, yang menurut Tihar dari kumpulan dana para pegawai DLH.

“Hadiah piala bergilir dan uang pembinaan, uang pembinaan juga dari Kita-kita karena Kita memang senang juga dengan sepakbola, jadi Kita urun-urunan aja,” papar Tihar.

Disambut riuh tawa penonton, Kepala Bidang Kebersihan, Iwan, menjatuhkan lawan dengan mem-body saat berebut bola di lapangan hijau. (Foto Supriyadi ups)

Dengan persiapan yang singkat, menurut kepala bidang Kebersihan, Iwan, mengatakan antusias pegawai dalam persiapan laga Bersih Cup 2023 cukup tinggi.

“Persiapannya cukup singkat hanya dua Minggu, begitu kita utarakan (rencana laga Bersih Cup) ke teman-teman mereka antusias, dan kenapa bisa cepat persiapannya karena pegawai memang antusias,” ujarnya. (Ups)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.