Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Patroli Malam

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Petugas gabungan Polres Sukabumi Kota dan Dishub Kota Sukabumi lakukan kegiatan patroli ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (25/7/2022) malam.

Patroli gabungan yang dimulai sejak jam 21.00 wib hingga pagi hari tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan maupun balapan liar. Hal itu diungkapkan Perwira Pengawas Akp Iman Retno saat memimpin kegiatan.

“Malam hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Dishub ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan maupun balapan liar,” ungkap Akp Iman Retno kepada wartawan.

“Tentunya hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Kota Sukabumi yang masih beraktifitas pada malam hari,” tambahnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kota Sukabumi untuk tidak beraktifitas hingga larut malam kecuali bagi mereka yang melaksanakan siskamling. Meskipun begitu, kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota tetap konsisten melaksanakan patroli hingga pagi hari nanti khususnya pada jam-jam rawan.” pungkasnya.

Kegiatan patroli malam hari merupakan kegiatan preventif Kepolisian yang rutin dilaksanakan Jajaran Polres Sukabumi Kota yang bertujuan untuk memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.