Buka Lomba Mural, Arief : Jaga dan Rawat Ruang Publik

Mural
H. Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan lomba mural antar SMA/SMK sederajat yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga berkerjasama dengan PT. Pacific Paint.

Mengusung tema “Pemuda Kreatif” acara yang berlangsung di Alun – Alun Kecamatan Cibodas ini diikuti tak kurang dari 75 peserta dari berbagai sekolah yang ada di Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota mengungkapkan dengan diselenggarakannya lomba mural, akan menambah unsur estetika dari ruang terbuka yang diresmikan pada momen HUT Kota Tangerang ke-30 serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk menuangkan bakat dan minat kreativitasnya.

“Silahkan memanfaatkan ruang – ruang publik ini untuk berkreasi, agar semakin cantik, dicintai dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat,” tutur Arief saat membuka acara di Alun – Alun Kecamatan Cibodas, Minggu (18/06/2023).

Tak hanya itu, wali kota juga mengungkapkan kegiatan tersebut juga menjadi sarana bagi pelajar untuk mengisi masa libur sekolah dengan kegiatan yang positif.

“Serta menjadi sarana silaturahmi bagi berbagai komunitas yang ikut serta mempercantik Alun – Alun Cibodas,” ujarnya.

Arief juga berpesan agar masyarakat dapat membantu Pemkot Tangerang untuk menjaga dan merawat berbagai fasilitas publik yang telah dibangun agar bisa terus dinikmati manfaatnya.

“Tolong bantu dijaga kebersihannya, biar awet dan bisa terus ada,” harapnya.

Menutup sambutannya, Arief menyampaikan terima kasihnya kepada PT. Pacific Paint yang telah memberikan kesempatan kepada siswa-siswi di kota Tangerang untuk menyalurkan bakat seninya.

Sebagai informasi kegiatan tersebut diikuti oleh 9 (sembilan) sekolah SMA/SMK di kota Tangerang. Lomba mural antar SMA/SMK tersebut memperebutkan hadiah untuk Juara 1 (satu) sebesar Rp 2 Juta, Juara 2 (dua) Rp 1,5 Juta, dan Juara 3 (tiga) Rp 1 Juta.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.