Bhabinkamtibmas Desa Cikujang Salurkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Halaman Masjid Al Ikhlas

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anggota Polsek Gunungguruh, Bripka Bori yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cikujang, salurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan Halaman Masjid Al Ikhlas di Kp. Kutamaneuh Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (08/04/2023).

Pemberian bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mendukung pembangunan Halaman Masjid Al Hidayah yang langsung diserahkan kepada perwakilan pengurus pembangunan masjid.

Bripka Bori selaku Bhabinkamtibmas Ds. Cikujang saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas.

Selain untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat desa binaan, juga agar terjalinnya solidaritas yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini, mudah-mudahan dapat sedikit membantu dalam pembangunan Halaman masjid tersebut. Harapan ke depan dengan di bangun nya halaman masjid Al Ikhlas di kp. Kutamaneuh ini membuat masyarakat lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah,” ujarnya.

Semoga kegiatan penyaluran bantuan tersebut dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk selalu berusaha membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan.

“Tidak lupa diucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman S.I.P dan rekan-rekan dan sahabat saya yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya dan dukungan nya guna untuk membantu pembangunan Halaman Masjid Al Ikhlas di kp. Kutamaneuh, Desa Cikujang ini, semoga barokah dan bermanfaat,” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.