BAZNAS Kota Tangerang Rombak Struktur, Terapkan Standar Manajemen Mutu ISO 9001-2015

Pelantikan pengurus BAZNAS Kota Tangerang, Jum'at 8 Juli 2022.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang berkomitmen untuk melakukan percepatan penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 9001-2015, dengan melakukan penyesuaian struktur organisasi dengan nomenklatur yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Penyesuaian ini dengan menghilangkan jabatan kepala pelaksana serta jabatan sekretaris dan menggantinya dengan Jabatan Kepala Bagian dan Kepala Bidang, serta Kepala Satuan Audit Internal.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Jum’at, 08 Juli 2022 di Kantor BAZNAS Kota Tangerang, yang beralamat di jalan Nyimas Melati, Sukarasa Kota Tangerang.

Pelantikan dan Pembacaan sumpah jabatan dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Administrasi, SDM & Umum, Drs. Danni Budianto Saragih, MCL.,

Disaksikan langsung oleh Ketua BAZNAS Kota Tangerang, KH. M. Aslie Elhusyairy dan Wakil Ketua Bidang Pengumpulan H. Sobrun Jamili, S.Pd.I serta seluruh amilin dan amilat BAZNAS Kota Tangerang.

Ketua BAZNAS Kota Tangerang, KH. M. Aslie Elhusyairy menyampaikan penyesuaian struktur organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pengelolaan zakat di Kota Tangerang, dan terwujudnya sistem pengelolaan zakat yang baik sesuai dengan sistem manajemen mutu yang mengacu pada standar ISO 9001-2015.

“Perlu langkah-langkah strategis untuk melakukan percepatan dalam mewujudkan pengelolaan zakat yang baik, salah satunya dengan penyesuaian struktur organisasi yang lebih efektif.”pungkasnya.

Para pejabat BAZNAS Kota Tangerang yang dilantik adalah sebagai berikut :

  • Jaka Firmansyah, S.Kom.I yang sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana menjadi Management Representative (MR) ISO 9001-2015 yang juga merangkap sebagai Kepala Bagian Administrasi, Sumber Daya Manusia dan Umum.
  • H. Anwar Musaddad, M.Pd yang sebelumnya sebagai Sekretaris BAZNAS menjadi Kepala Satuan Audit Internal.
  • Rifti Fauzan, ST., mendapatkan promosi mengisi jabatan Kepala Bidang Pengumpulan adalah  yang sebelumnya sebagai staff pelaksana bidang pendistribusian dan pendayagunaan.
  • Hilyaningsih yang sebelumnya staff bagian perencanaan keuangan dan pelaporan menjadi Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.
  • Romlih, S.Sos. dilantik sebagai Kepala Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan yang sebelumnya sebagai staff bagian pengumpulan.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.