Massa Gruduk Kantor Bupati Tangerang, Protes Perencanaan RSUD Tigaraksa

Perwakilan Massa yang menggruduk Kantor Bupati Tangerang, bertemu dengan Sekda dan perwakilan Dinas Terkait pembangunan RSUD Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Massa yang mengatasnamakan Ksatria Muda dan masyarakat itu, menggruduk kantor Bupati Tangerang sebagai bentuk protes terkait akan dibangunnya Rumah Sakit Umum Tigaraksa yang diduga di bawah Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET). Kamis (7/7/2022).

Kedatangan massa ke kantor Bupati pun diterima oleh Sekda dan jajarannya untuk berdialog terkait apa yang ingin disampaikan perwakilan massa tersebut.

Dalam audensi, turut hadir seluruh dinas terkait mulai dari Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman, Dinas Kesehatan, Dinas Tata Ruang dan Bangunan, Bappeda serta Kabag Hukum Pemkab Tangerang.

Mochamad Maesyal Rasyid selaku Sekretaris Daerah (Sekda) mengucapkan terimakasih kepada Ksatria Muda yang telah menyampaikan kritikan dan masukan terhadap pemerintahan kabupaten Tangerang.

“Kami rasa bagus ya adanya kritikan seperti ini, namun kami tegaskan kembali terkait perencanaan pembagunan RSUD Tigaraksa ini tentu sudah kami pertimbangkan,” ucap Sekda.

Asmudiyanto, Ketua Eksekutif Nasional Ksatria Muda menjelaskan kepada awak media bahwa dialog dengan Sekda dan jajarannya itu tidak membuahkan hasil.

“Saya rasa dialog ini tidak memuaskan
Karena audiensi terkesan ditutup secara sepihak oleh Pemkab Tangerang, data perencanaan pembagunan rumah sakit yang kami minta pun tidak diberikan,” jelas Asmudiyanto kepada awak media.
(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.