Pemkot Tangerang Tegaskan Kecamatan dan Kelurahan Harus Selalu Responsif dan Adaptif 

Pemkot Tangerang
Sachrudin Wawalkot Tangerang saat melakukan Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Kegiatan Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan Kota Tangerang rutin dilaksanakan sebagai bagian dari peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik di seluruh wilayah  Kota Tangerang.

Kali ini, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, hadir membuka sekaligus memberikan arahan kepada para camat, sekretaris, camat, serta para Kepala Seksi Kecamatan se- Karawaci pada kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (09/08/2023).

Sachrudin, menyampaikan agar seluruh pegawai kecamatan dan kelurahan bisa semakin responsif dan adaptif terhadap permasalahan sosial di wilayahnya, mengingat hal ini jadi salah satu tolak ukur kinerja pelayanan pemerintahan di masyarakat.

“Lakukan jemput bola, turun ke wilayahnya sambil melakukan pengawasan atau bantu potensi yang bisa didorong biar mereka bisa merasakan kita hadir untuk masyarakat,” ungkap wakil.

Kehadiran para perangkat wilayah, kata Sachrudin, jadi garda utama suksesnya pelaksanaan otonomi daerah serta pelayanan kepada masyarakat, maka perlu loyalitas, integritas, dan tanggung jawab untuk menjalankannya.

“Sampaikan program-program Kota Tangerang mulai dari pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya agar semakin banyak masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Wakil, juga turut mengajak seluruh pegawai di tingkat kecamatan serta kelurahan dapat mendorong masyarakat menyemarakkan HUT  RI ke-78 ini.

“Infokan ke warga untuk  meriahkan perayaan HUT RI ini,” imbaunya.

***(Hms/Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.