Warga Tiga Desa di Kecamatan Gunung Putri Mendapatkan Vaksin

Vaksin-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Ratusan warga yang berasal dari tiga desa, Desa Bojong Kulur, Desa Nagrak dan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor berondong – bondong datang ke Kantor Desa Ciangsana untuk mendapatkan suntik vaksin Covid -19. Rabu (07/03/2021) pagi.

Menurut kepala Desa Ciangnsa Udin Saputra. SH., di ruang kerjanya kepada Awak MCNN menjelaskan, bahwa hari ini dilaksanakan penyuntikan vaksin untuk tiga warga desa di Kecamatan Gunung Putri.

Dari pengamatan Awak Media Cybernewsnasional.com, warga yang ingin mendapatkan vaksin tersebut mau tidak mau harus rela antri menunggu gilirannya untuk mendapatkan vaksin,  yang di bantu para staf desa.

Siti, salah seorang warga Desa Bojong Kulur mengaku, bahwa dirinya sengaja datang dari pagi supaya mendapatkan kesempatan disuntik paling awal.

“Dari sejak pagi saya sudah datang menunggu untuk di vaksin,” ujar siti

Di peroleh keterangan bahwa jadwal vaksin tersebut di rencanakan hingga selesai pada hari ini juga, meskipun terlihat ada beberapa warga yang harus cek ulang kondisi kesehatan tubuhnya. (Purba).

 123 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan