Antisipasi Terjadi Kecelakaan,  Warga Gunakan Batu Kapur Tambal Jalan Berlubang Milik Provinsi

Salah satu warga nampak sedang menutup jalan berlubang dengan menggunakan batu kapur.

KABUPATEN BOGOR, Cybernewsnasional.com – Belum ada tanda – tanda perhatian Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jawa Barat terkait jalan lintas provinsi yang menghubungkan Kecamatan Cileungsi menuju Kabupaten Bekasi, membuat salah satu warga berinisiatif menambal lubang jalan lintas propinsi tepatnya depan pasar Cileungsi Kabupaten Bogor dengan menggunakan batu kapur.

Asep, salah satu warga sekitar kepada Media Cybernewsnasional.com menjelaskan bahwa di area jalan tersebut dirinya sering melihat terjadi kecelakaan.

” Saya dering melihat kecelakaan di area jalan ini karena itu kami beserta warga lainnya berinisiatif untuk menanggulangi sementara dengan menggunakan batu kapur padahal ini baru saja di tambal pihak UPT Provinsi,” tutur Asep. Selasa (02/05/2024).

Dirinya juga berharap Karena sering terjadi kecelakaan maka bahu jalan tersebut agar segera mendapat perawatan, untuk menghindari terjadinya korban jiwa.

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com. nampak hampir secara menyeluruh Infrastruktur jalan lintas propinsi Jawa Barat di daerah Cileungsi Kabupaten Bogor terlihat rusak dan sering menimbulkan kecelakaan para pelintas jalan tersebut apalagi di musim penghujan.

Ditempat terpisah, H Nur Irwan saat di konfirmasi salah seorang dinas PUPR Kabupaten Bogor, mengaku
bahwa perbaikan jalan itu bukan kewenangan Kabupaten Bogor karena berada di lintas propinsi.

“Itu bukan kewenangan Kabupaten Bogor, sebab itu jalan lintas propinsi,” katanya melalui saluran Whats App. Selasa (02/05/2024).

Sampai berita ini diturunkan, Dinas PUPR Provinsi Jawa Barat belum bisa dikonfirmasi.

(Purba).

 554 kali dilihat,  12 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.