Pemuda Flobamora Galang Dana Turun ke Jalanan untuk Bencana NTT

Para Pemuda Flobamora menggalang dana di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Jakarta, MCNN – Simpati terus mengalir dari seluruh masyarakat Indonesia di kala mendengar dan mengetahui ada musibah karena bencana yang melanda saudara-saudaranya di NTT.

Rasa simpati itu pun menggerakkan hati para pemuda yang mengatasnamakan Laskar Flobamora dan Flobamora Bersatu dari Jakarta.

Para pemuda ini terjun ke jalanan menggelar aksi penggalangan dana, pada Rabu (7/4/2021), di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

“Kami anak-anak Flobamora merasa peduli akan kesusahan saudara kami di NTT yang sekarang ini sedang dilanda musibah banjir bandang.

Atas dasar itu, kami bergerak mencari dana secara sukarela, karena kami merasa kami adalah bagian dari mereka yg sedang susah,” ungkap Jhon Dacosta selaku Koordinator para pemuda didampingi rekannya Carlito Babo, kepada cybernewsnasional.com.

Jhon mengatakan, dirinya bersama para teman-temannya akan melakukan aksi yang serupa selama seminggu ke depan.

Jhon juga mengaku sudah 2 hari ini meminta sumbangan untuk menggalang dana dengan membawa peralatan poster serta kotak yang bertempelkan gambar bencana di NTT.

Aksi penggalangan dana ini, lanjutnya, kami lakukan di Perempatan Kamal, Lampu Merah Jembatan 3, Ruko Pluit dan Kawasan Ruko PIK.

Jhon menyampaikan, bantuan yang telah terkumpul akan disalurkan langsung berupa dana yang sudah dikumpulkan dari penggalangan dana.

Tidak hanya berupa uang saja, namun pihaknya juga menerima bantuan apa saja, contohnya apabila ada yang memberikan berupa barang atau pakaian.

“Kami berharap, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah,” pungkasnya. (KN)

 934 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

One thought on “Pemuda Flobamora Galang Dana Turun ke Jalanan untuk Bencana NTT

  1. Semangat terus saudra2 ingatlah bahwa kita tidak sedarah tapi kita bersaudara
    Duka kalian ada duka kami sedih kalian adalah sedih kami

Tinggalkan Balasan