WALUBI dan OTR Indonesia, Gelar Baksos di Kecamatan Periuk

Walubi-Cybernewsnasional.com

Tangerang, Cybernewsnasional.com – Perwakilan Umat Budha Indonesia (WALUBI) Kota Tangerang dan Yayasan One Trip Reality Indonesia (OTR) Mengadakan Bakti Sosial Peduli Tanggap Bencana Pasca Banjir di Total Persada Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Tan Kim Eng, CHC., CCDd selaku Ketua DPC WALUBI Kota Tangerang yang juga sebagai ketua yayasan OTR Indonesia beserta pengurus dan relawan turut prihatin atas musibah bencana banjir yang menimpa warga Kota Tangerang khususnya warga RT 06 RW 07 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

OTR-Cybernewsnasional.com
Tan Kim Eng, CHC., CCDd (Tengah) selaku Ketua DPC WALUBI dan OTR Indonesia

“Dalam giat ini kami salurkan 100 Paket Sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah RT 06 RW 07 Total Persada Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan bermanfaat bagi warga terdampak banjir.” ucap Tan Kim Eng. Minggu (28/02/2021).

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke 28, Tan Kiem Eng selaku Ketua DPC WALUBI dan Ketua Yayasan OTR Indonesia, sangat apresiasi kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sigap dalam hal menangani musibah banjir.

Bansos-Cybernewsnasional.com
Maulazi (Berkacamata) selaku Ketua RT 06 RW 07,

“Semoga Kota Tangerang semakin terdepan dalam hal pelayanan masyarakat, terus melayani masyarakat sehingga masyarakat bisa sejahtera, makmur dan terus berbagi kebaikan terutama menjalin kerukunan antar umat beragama.” harapnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa dalam suatu peristiwa apapun selalu ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil, dan harapannya semoga makhluk hidup berbahagia, semoga semua masyarakat berbahagia dan semua penerima bantuanpun turut berbahagia. harapnya.

Kepada Media Cybernewsnasional.com, Maulazi selaku Ketua RT 06 RW 07, menjelaskan bahwa banjir tahun ini cukup parah, karena begitu cepat merendam beberapa rumah warganya, sehingga banyak warga yang tidak sempat menyelamatkan perabotan rumah tangga dan dokumen serta surat surat berharga lainnya.

” Bagi saya yang terpenting adalah keselamatan jiwa, harta benda masih bisa dicari.” ucapnya.

Maulazi berharap kepada instansi maupun dinas terkait bisa terus melayani masyarakat, khusunya dalam bagi warga yg akan mengurus dokumen atau surat surat berharga yang rusak maupun hilang karena banjir.

“Kami selaku pengurus RT berharap agar dipermudah dalam hal mengurusi surat-surat kependudukan yang rusak maupun hilang, jangan dipersulit.” harap Ketua RT.

Dirinya juga mewakili warga RT 06 RW 07 Total Persada Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Mengucapkan terimakasih kepada DPC WALUBI Kota Tangerang dan Yayasan OTR  Indonesia, atas bantuan sosial untuk warganya.

“Tentunya suatu kebahagiaan bagi kami warga terdampak banjir yang sudah diberikan bantuan berupa sembako kepada warga kami, bantuan ini begitu bermanfaat bagi warga kami yang terdampak banjir.” ucapnya.

Dirinya juga berharap dan berdo’a supaya hal ini menjadi ajang silaturahmi, dan semoga para donatur semua selalu diberikan kesehatan, diberikan rezeki yang berkah sehingga bisa terus berbagi antar sesama manusia terutama antar umat beragama, harap Maulazi. (Azis).

 860 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan