Hut Kota Tangerang, Kecamatan Periuk Santuni Anak Yatim Dan Lomba Tumpeng

HUT Kota Tangerang-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Memeriahkan Dirgahayu Kota Tangerang Ke-28 Tahun, Kecamatan Periuk menyantuni anak yatim piatu dan menggelar lomba nasi tumpeng yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (28/02/2021).

Kegiatan di awali dengan santunan anak yatim piatu, Paripurna secara virtual dan lomba nasi tumpeng dengan peserta dari masing-masing Kelurahan dan Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Periuk.

Periuk-Cybernewsnasional.com
Sa’at acara santunan Anak yatim yang ada di Kecamatan Periuk

Camat Periuk, H. Maryono Hasan menjelaskan, “Hari ini Kecamatan Periuk melaksanakan kegiatan puncak, sebelumnya berbagai kegiatan sudah di laksanakan dan untuk hari ini kegiatan puncak Kecamatan Periuk salah satunya santunan anak yatim, paripurna virtual dan lomba nasi tumpeng,” jelas Camat Periuk.

Santunan anak yatim di laksanakan bentuk rasa syukur Pemerintah Kota Tangerang melalui Kecamatan Periuk di hari lahirnya Kota Tangerang Tangerang ke-28 Tahun.

Camat Periuk saat mengikuti Paripurna secara virtual

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, ‌sebanyak 50 Anak Yatim piatu yang di santuni Kecamatan Periuk, mewakili dari lima kelurahan.

” Peserta santunan anak yatim, kami melibatkan setiap kelurahan mengirimkan 10 peserta santunan anak yatim.” ucapnya.

Maryono juga menjelaskan, selain santunan anak yatim, Kecamatan Periuk mengikuti acara Paripurna yang berlangsung di Pemerintahan Kota Tangerang melalui Virtual dan setelah Paripurna selesai, dilaksanakan perlombaan nasi tumpeng dengan hiasan Hut Kota Tangerang.

Team Juri perlombaan nasi tumpeng sedang melakukan penilaian

” Nasi tumpeng di lombakan dahulu, setelah penilaiam selesai dan juara di tentukan, nasi tumpeng kita suguhkan untuk di makan bersama para pegawai dan peserta lomba tumpeng,” terang Maryono.

Setelah semuanya berjalan, dari mulai santunan anak yatim, mengikuti pelaksanaan paripurna secara virtual, perlombaan nasi tumpeng dan penyerahan hadiah kepada semua juara perlombaan, Camat Maryono mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah mensukseskan semua kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Periuk.

Penyerahan Piala kepada pemenang lomba nasi tumpeng

Terima kasih kepada semua unsur yang sudah membantu dalam pelaksanaan berbagai kegiatan dalam rangka Dirgahayu Kota Tangerang,” ucapnya.

Lebih Lanjut Camat Periuk H. Maryono Hasan juga mengatakan, selain dalam kegiatan rangkaian memeriahkan Hut Kota Tangerang ia juga mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran yang sudah membantu dalam penanganan banjir yang melanda wilayah Kecamatan Periuk.

” Memang tahun ini kegiatan berjalan tetapi di barengin dengan musibah banjir, tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan sukses, terima kasih semuanya rasa lelahmu semoga terbalas oleh Allah SWT, ” kata H. Maryono.

Dirinya juga berharap setelah kegiatan sudah selesai, musibah banjir juga sudah di tangani, semoga kedepan musibah tidak terjadi kembali di wilayahnya dan kedepan Kota Tangerang semakin sukses dan semakin menjadi nomor satu dalam melayani masyarakatnya. pungkas Camat Periuk. (Adv).

 184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan